Penjaga Paminal Mabes Polri Buka Suara, ternyata Benar Ia Melihat Brigadir J Disiksa Ferdy Sambo!

- 20 Agustus 2022, 15:47 WIB
Ilustrasi Tersangka Ferdy Sambo dan saksi mata penjaga Paminal Mabes Polri
Ilustrasi Tersangka Ferdy Sambo dan saksi mata penjaga Paminal Mabes Polri /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/

PRIANGANTIMURNEWS - Penjaga Paminal Mabes Polri buka suara ternyata benar ia melihat Brigadir J disiksa Ferdy Sambo dan istrinya.

Kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir J Kamarudin Simanjuntak menyatakan jika dirinya menduga anak kliennya tidak disiksa di rumah Ferdy Sambo.

Hal tersebut dikatakannya lantaran dirinya menerima informasi jika Brigadir J sempat diarak menuju ketempat lain sebelum akhirnya dibawa ke Duren Tiga.

Ferdy Sambo pun dicurigai lantaran ajudan Putri Candrawati itu mengadukan mengenai hubungan spesial Sang Jenderal dengan sosok Polwan cantik yang diduga sebagai AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Sering Muncul Dalam Game! Kisah Asli Tokoh Pahlawan Legendaris Dalam Cerita Rakyat Berbagai Negara

Ada dugaan yang disebut tadi yang diduga pelakunya adalah si bapak dugaan ada perempuan lain yang diisukan cantik-cantik itu ucap Kamarudin Simanjuntak.

Kemudian si Ibu menanya kepada anaknya atau yang sudah dianggap anaknya kepada almarhum Bapak kemana Kenapa tidak pulang dan seterusnya ujarnya diduga almarhum ini memberitahu Bapak pergi ke sana makanya tidak pulang.

Disebutkan lah satu tempat dengan secantik ini katanya menambahkan perkara tersebutlah yang kemudian diduga menjadi latar belakang Ferdy Sambo dan Putri Candrawati ribut di Magelang Jawa Tengah.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Inilah Makna Dibalik Logo Piala Dunia U20 Indonesia Yang Dirilis FIFA Pada 17 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x