MENGEJUTKAN! Inilah Makna Dibalik Logo Piala Dunia U20 Indonesia Yang Dirilis FIFA Pada 17 Agustus 2022

- 20 Agustus 2022, 14:43 WIB
Ilustrasi Logo Piala Dunia U20 Indonesia
Ilustrasi Logo Piala Dunia U20 Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Federasi sepakbola dunia atau FIFA akhirnya resmi merilie logo Piala Dunia U20 2023 tepat di hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 pada Rabu 17 Agustus 2022.

Indonesia telah ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 sejak tahun 2021 lalu namun turnamen yang seharusnya digelar Tahun 2022 terpaksa diundur di tahun 2023.

Karena pandemi Covid 19 Indonesia Piala Dunia U20, sebelum anda menyadarinya kami meluncurkan logo resmi Indonesia 2023 tulis akun resmi FIFA World Cup di media sosial Instagram.

Inilah makna Logo Piala Dunia U20 Indonesia didominasi warna merah berbalut putih serta biru kuning yang membentuk trofi Piala Dunia U20 dikutip dari situs resmi PSSI.

hal tersebut terinspirasi warna bendera Indonesia serta alam Nusantara terinspirasi oleh warna bendera Nasional Indonesia,

Baca Juga: Luna Maya Dilarikan Kerumah Sakit, Bobon Santoso Ungkap Penyebabnya!!

Laut Biru kehijauan yang mempesona dan arus yang mengalir melalui kepulauannya mahkota lambang mewakili hasrat Global untuk permainan di berbagai benua peluncuran ini memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar dan pemain di seluruh dunia tentang apa yang diharapkan tahun depan,

Ketika mereka menjelajahi semangat warna keragaman dan semangat perayaan dari sebuah kompetisi di jantung Asia Tenggara Piala Dunia U20 di Indonesia akan berlangsung dari 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Turnamen ini diharapkan bisa menjadi landasan bagi bakat-bakat top sepakbola untuk menjadi bintang masa depan ini akan menjadi kompetisi FIFA pertama yang diadakan di Indonesia dan peluncuran logo resmi merupakan tonggak yang menarik dalam perjalanan ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x