Luna Maya Dilarikan Kerumah Sakit, Bobon Santoso Ungkap Penyebabnya!!

- 20 Agustus 2022, 14:22 WIB
Potret Luna Maya tengah mengalami Asma
Potret Luna Maya tengah mengalami Asma /Tangkapan Layar Youtube VDVC Health/

PRIANGANTIMURNEWS - Kronologi Luna Maya kesakitan hingga masuk rumah sakit diungkap oleh YouTuber Bobon Santoso,

Sebelum masuk rumah sakit Luna Maya ternyata sempat lakukan Challenge bersama Bobon Santoso diketahui Paqui One Chips Challenge merupakan tantangan yang kerap dilakukan oleh para YouTuber untuk makan keripik super pedas.

Tak lama setelah itu Luna sudah mulai merasakan efek keripik tersebut hingga hampir ambruk wanita 30 tahun itu juga sempat berteriak-teriak Karena rasa pedas yang dirasakan.

Luna pun langsung mendapatkan pertolongan pertama menggunakan inhaler Bobon baru menyadari Luna Maya ternyata memiliki riwayat penyakit asma.

Baca Juga: Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus, H2H, Prediksi: Serie A Selasa 23 Agustus 2022

asma tersebut yang membuat Luna sempat merasa sesak, menurut dokter spesialis paru-paru pemicu asma memang bukan hanya karena debu atau Udara kotor.

Tetapi masing-masing orang berbeda Salah satunya bisa karena makanan tertentu ke dan bagaimana langkah yang tepat untuk mengatasi serangan asma simak penjelasan dokter Sri Asri berikut ini.

Pertama adalah satu Tenangkan diri atur nafas hindariku panik hindari pemicunya segera kenali pemicunya Apa penyebab terjadinya serangan tersebut.

Nah pemicunya bisa kita lihat apakah karena misalnya udara yang dingin ataupun debu atau kondisi yang pengap nah segera kenali itu dan hindari.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube VDVC Health


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x