Penyerang Borrusia Dortmund Sebastien Haller Terkena Tumor Testis, Apa Itu Tumor Testis? Ini Penjelasannya..

- 20 Juli 2022, 12:06 WIB
Potret Striker Asal Pantai Gading Sebastian Haller yang kini sedang berjuang dengan tumor testis
Potret Striker Asal Pantai Gading Sebastian Haller yang kini sedang berjuang dengan tumor testis /Instagram @bvb09/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sebastien Haller mengeluh merasa tidak enak badan di kamp pelatihan Swiss Sébastien Haller pindah ke Borussia Dortmund pada awal Juli dari Ajax.

Penyerang Borussia Dortmund Sébastien Haller menderita tumor testis dan telah meninggalkan kamp pelatihan pramusim klub barunya di Swiss.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Dortmund mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu pertama kali mengeluh merasa tidak enak badan saat berlatih pada hari Senin.

Baca Juga: TITIK TERANG KASUS SUBANG: Ternyata Saksi Dedi Berbohong Hanya Beralibi! Ini Faktanya!!

Tumor itu ditemukan selama pemeriksaan medis, dengan Haller kembali ke Jerman untuk menjalani tes lebih lanjut. tumor bisa jinak dan tidak selalu mengarah pada diagnosis kanker.

"Berita ini hari ini mengejutkan Sebastien Haller dan semua orang lainnya," kata direktur olahraga klub, Sebastian Kehl.

“Seluruh keluarga BVB berharap Sébastien pulih sepenuhnya sesegera mungkin dan kami dapat memeluknya lagi segera. Kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa dia menerima perawatan sebaik mungkin.”

Haller bergabung dengan Dortmund awal bulan ini dari Ajax, dengan Dortmund membayar awal € 31 Juta Euro untuk pemain yang mereka targetkan untuk menggantikan Erling Haaland.

Baca Juga: Profil Brigjen Hendra Kurniawan Karopaminal Kasus Penembakan Brigadir J

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: The Guardian Hopkinsmedicine.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x