Vladimir Putin Dikabarkan Mengidap Kanker Tiroid Hingga Jalani Perawatan Medis

- 6 April 2022, 15:10 WIB
Potret Presiden Rusia Vladimir Putin
Potret Presiden Rusia Vladimir Putin /Screenshoot Youtube VDVC Health/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan Tengah mengidap sakit kanker tiroid Putin dikabarkan telah menemui Seseorang dokter spesialis kanker tiroid sehingga 35 kali dalam waktu empat tahun belakangan.

hal tersebut disampaikan media investigasi Project Rusia yang Menelusuri jejak perawatan medis Putin sejak menjadi presiden pada tahun 2012.

laporan tersebut mengatakan Putin sedang dalam perawatan ahli bedah onkologi Yevgeni dimana Presiden Rusia tersebut mendapatkan kunjungan dikediamannya hingga 35 kali.

Baca Juga: Fakta Baru, Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Brian Edgar Nababan, Manajer Binomo Indonesia

Beredarnya rumor ini juga diperkuat dengan adanya rekaman yang menunjukkan wajah Putin membengkak akibat pemakaian steroid untuk melawan kanker.

Kendati demikian mengenai kesehatan Putin yang memburuk hingga mengalami kanker dibantah oleh juru bicara pemerintah Kremlin Dmitry Peskov.

Putin sakit dan mengatakan keberadaan para dokter di dekat Putin adalah hal yang sudah biasa penyakit kanker tiroid seperti rumor penyakit yang dialami Putin adalah kanker yang menyerang kelenjar tiroid,

Baca Juga: Viral !! Pegawai Bank Main Binomo Pakai Uang Nasabah, Negara Rugi 1,1 Miliar

Kanker tiroid akan menyebabkan pertumbuhan sel-sel di kelenjar tiroid menjadi tidak terkendali dan menyebabkan gejala seperti benjolan di leher yang tumbuh cepat pembengkakan di leher.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube VDVC Health


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x