Terungkap Motif Ferdy Sambo Atas Tewasnya Brigadir J, Ternyata Cemburu Buta?!!

- 13 Agustus 2022, 13:31 WIB
/


PRIANGANTIMURNEWS - Hubungan terlarang diduga sebagai motif Ferdy Sambo habisi Brigadir J tak terbendung usai baca chat istrinya.

Benarkah berbagai spekulasi yang saat ini muncul terkait dengan motif dari penembakan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J,

Setelah Irjen Pol Ferdy Sambo ini sudah ditetapkan sebagai tersangka apalagi Polri sampai saat ini masih juga bungkam dan juga belum membeberkan hasil dari penyelidikan mereka.

Terkait dengan alasan Irjen Ferdy Sambo menghabisi nyawa ajudan sang istri yakni Brigadir J,

Baca Juga: BIKIN GERAM!! Kontroversi Ketua Harian Kompolnas Benny Mammoto Buat Heboh!

Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa tim khusus atau timsus Polres saat ini masih terus mendalami motif dari penembakan tersebut.

Terkait dengan motif saat ini sedang dilakukan pendalaman pendalaman terhadap saksi saksi dan juga terhadap Ibu Putri Candrawati.

Jadi saat ini belum bisa kami simpulkan ujarnya Selasa tanggal 9 Agustus 2022 malam yang pasti ini jadi pemicu utama terjadinya pembunuhan untuk Apa kesimpulannya tim saat ini terus bekerja ucap Listyo Sigit Prabowo.

Menambahkan berbagai spekulasi yang sejak awal muncul terkait misteri kematian dari Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J Ini pun kembali menjadi sorotan publik.

Baca Juga: KASUS SUBANG SEMAKIN PANAS: Yosep Akhirnya Angkat Bicara Tentang Saksi S Yang Ditangkap!??

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x