Sandiwara Irjen Ferdy Sambo Terungkap?! Ini Fakta Dan Kejanggalan Kematian Brigadir J!!

- 27 Juli 2022, 07:05 WIB
Ilustrasi Kasus Penembakan Brigadir J dan kejanggalan yang terjadi
Ilustrasi Kasus Penembakan Brigadir J dan kejanggalan yang terjadi /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/


PRIANGANTIMURNEWS - Sampai sekarang kasus polisi tembak polisi masih diperdebatkan oleh banyak pihak banyaknya keganjalan yang ditemukan menjadi tanda tanya serius dibalik tewasnya Brigadir J.

Presiden Jokowi pun sampai turun tangan dalam kasus baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo ini kita akan mengusut tuntas fakta kematian dari Brigadir J.

Pertama kita akan mengulik Apakah benar Brigadir J tewas karena ditembak atau tidak dalam beberapa terakhir terungkap fakta bahwa kematian Brigadir J pembunuhan berencana.

Hal ini diketahui setelah pihak keluarga korban mengaku bahwa tubuh Brigadir J ditemukan beberapa bekas luka senjata tajam atau itu ini bukan kasus baku tembak biasa.

Kuasa hukum Brigadir J itu Komarudin Simanjuntak menjelaskan bahwa luka itu ada di bagian belakang telinga hidung bibir dagu leher bahu kanan jari manis dan luka sayatan di kaki.

Baca Juga: Bukan Main!! Ini Profil Calon Lawan Timnas Indonesia Di FIFA Matchday 2022

Dari sini kita sudah tahu selain mendapat tembakan dari Bharada E kemungkinan besar juga dianiaya tapi siapa yang melakukannya masih belum diketahui pasti oleh tim Polda Metro Jaya.

Selain luka tadi tanda-tanda kekerasan lain juga digambarkan di tubuh Brigadir J ditemukannya luka memar di perut bagian kanan dan kiri,

Penemuan fakta ini jelas membuat keluarga korban menuntut ke pihak berwajib karena sebelumnya Brigadir J dikatakan tewas setelah insiden baku tembak.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x