Akhirnya Terungkap!! Ternyata Begini Fakta Putri Candrawathi Istri Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo

- 25 Juli 2022, 15:01 WIB
Ilustrasi Istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawati
Ilustrasi Istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawati /Tangakapan Layar Youtube Beda Nggak?/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sosok istri kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi tengah menyedot perhatian publik setelah mengaku menjadi korban pelecehan dari buntut peristiwa tragis yang terjadi di kediamannya pada awal pekan kedua Juli 2022 lalu.

Karena peristiwa ini Terus saja diberitakan Sabar hari publik pun dibuat penasaran tentang sosok Putri Candrawathi  Ferdy Sambo yang ternyata bukan orang sembarangan dan berasal dari keluarga terpandang.

Putri seorang jenderal, Putri Candrawathi  disebut-sebut cukup familiar di dunia kepolisian dan kemiliteran selain pernah menjadi sebagai istri Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi  juga merupakan putri dari seorang perwira TNI,

yang terakhir kali diketahui bertugas di Ibukota Jakarta Ayah Putri Cendrawati adalah TNI bintang satu degan pangkat terakhir Brigjen.

Bergelar dokter gigi Putri Candrawathi disebut berasal dari Bali dirinya dan Irjen Ferdy Sambo rupanya yang sudah dekat sejak masih remaja keduanya sama-sama bersekolah di salah satu sekolah ternama yakni di SMPN 6 Makassar.

Baca Juga: Kasus Subang Paling Heboh: Benarkah 2 Saksi Ini Akan Ditetapkan Jadi Tersangka, Cek Faktanya!!

Mereka Diketahui satu angkatan dan sama-sama lulus di tahun 1988 di SMP tersebut setelah tamat SMA Putri Candrawathi diketahui melanjutkan studinya di Jurusan Kedokteran Gigi hingga meraih gelar sarjana Gloria.

Disebut tidak mengaplikasikan gelar Gloria setelah wisuda dengan membuka praktek sebagai dokter gigi Putri lebih memilih mendampingi sang suami Ferdy Sambo sebagai Ibu Bhayangkari.

Peduli pada dunia pendidikan Putri sebagai istri Kapolres peran Putri Cendrawati suatu ketika menuai citra positif publik atas kepeduliannya pada dunia pendidikan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x