Kasus Subang Paling Heboh: Benarkah 2 Saksi Ini Akan Ditetapkan Jadi Tersangka, Cek Faktanya!!

- 25 Juli 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi Para Saksi Kasu Subang Yosep Yoris dan Danu
Ilustrasi Para Saksi Kasu Subang Yosep Yoris dan Danu /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang Jawa Barat yang sampai saat ini belum juga ada titik terang ataupun rilis siapa tersangkanya dibalik meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat,

Korban ini adalah pengelola dan juga bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional yang diduga Yayasan tersebutlah yang membuat kedua korban ini meninggal dunia dengan cara tragis.

Yoris dan juga Pak Yosep Hidayah yang kemungkinan mereka inilah berdua yang nantinya akan bisa Ditetapkan atau diduga sebagai tersangka dalam perkara meninggalnya kedua almarhumah.

Sampai saat ini masih terus diupayakan oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat dan juga terus dipantau oleh pihak Kompolnas dengan pernyataan dari bapak Benny Mammoto,

Bahwa kasus Subang Jawa Barat ini masih kami pantau dan kami terus menanyakan perkembangan demi perkembangan nya.

Baca Juga: Kasus Subang Teraktual: Pelaku Adalah Orang Yang Dikenal Baik Dimasyarakat! Cek Faktanya.

Sementara itu bapak Benny Mammoto juga menjelaskan bahwa penyidik kepolisian daerah Polda Jawa Barat sedang mempersiapkan untuk panggilan kembali kepada beberapa saksi yang akan Nantinya di convertir dengan hasil bukti-bukti yang sudah selesai dianalisis.

Sementara itu ada beberapa saksi yang menghilang dan bersembunyi atau bahkan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya yang kemungkinan saksi ini juga ada kaitannya dengan meninggalnya kedua almarhumah.

saksi ini tidak lain adalah mantan kepala Sekolah di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x