Kasus Subang Teraktual: Pelaku Adalah Orang Yang Dikenal Baik Dimasyarakat! Cek Faktanya.

- 24 Juli 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi Saksi Kasus Subang dan Youtuber Anjas Di Thailand
Ilustrasi Saksi Kasus Subang dan Youtuber Anjas Di Thailand /Tangkapan Layar Youtube Anjas di Thailand/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Terdapat kejutan menjelang satu tahun lamanya penyelidikan kasus ibu dan anak di Subang sebelum tanggal 18 Agustus 2022.

Kasus yang juga dikenal dengan kasus Subang hendak terkuak masyarakat hendak secepatnya melihat orang-orang yang selama ini diketahui sebagai orang baik atau gak mungkin melakukan hal seperti itu ternyata ialah pelaku kasus Subang,

Dengan alat bukti yang telah begitu banyak berhasil ditemukan oleh penyidik Polda Jabar penetapan dalam kasus Subang hendak membuat masyarakat terbelalak.

Hal itu dikatakan Anjas seorang dosen yang terus konsisten mengawal ke Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Mana Lebih Disegani? Seperti Inilah Perbandinan Tugas & Fungsi PM vs Propam Indonesia

Anjas mengungkapkan pihak yang berwajib telah memeriksa lalu tak sedikit saksi serta bukti bahkan jumlahnya sampai ratusan.

Sehingga kasus Subang telah terpetakan Anjas mengamati sosok saksi yang belakangan ini menjadi sorotan publik Indonesia sejak pertama kali kasus Subang mencuat dia merupakan Yoris serta Yanti.

Yoris serta Yanti adalah anak menantu almarhum Tuti sekaligus kakak ipar atau kakak kandung Amel.

Anjas mengatakan Yoris serta Yanti menjadi perhatian masyarakat ketika memutuskan berpisah dari pengacara bersama dan untuk gabung bersama Yosep.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x