Kasus Subang Terbongkar: Pelaku Tau Betul Dan Berusaha Incar Yayasan?!!

- 19 Juli 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi Yosep Saksi Kasus Subang dan Sekaligus Istri dari Tuti Suhartini
Ilustrasi Yosep Saksi Kasus Subang dan Sekaligus Istri dari Tuti Suhartini /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang menimpa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu masih menjadi kasus yang sampai kini masih diperbincangkan oleh banyak masyarakat lantaran perkara di Subang Ini nyaris berjalan satu tahun,

Namun belum juga diketahui siapa dalangnya Meskipun begitu sampai saat ini pihak kepolisian Polda Jawa Barat masih terus melakukan penyelidikan untuk secepatnya menguak serta mengakhiri masalah di Subang ini.

Dikarenakan menguatkan kasus Subang Ini sudah dinanti oleh banyak masyarakat terutama keluarga keduanya sampai-sampai dengan begitu sangat penting bagi pihak kepolisian untuk secepatnya merilis nama dalam serta juga motif kasus di Jalan Cagak Subang ini.

Baca Juga: Persib Tambah Pemain Baru Jelang Bergulirnya Liga 1, Ini Kata Teddy Cahyono..

Diduga dalam kasus yang terjadi pada Tuti dan Amel teramat mengetahui mengenai Yayasan lantaran dalam cuma mengambil tiga HP milik Amel saja serta tidak membawa kabur uang Yayasan senilai 30 juta rupiah serta juga laptop Yayasan,

Kenapa laptop dan juga uang yang notabenenya terhubung dengan Yayasan itu enggak hilang karena pelaku ini tahu banget bahwa Kalau laptop dan juga uangnya hilang itu kemungkinan besar akan merepotkan Yayasan nantinya.

Makanya yang dibuang yang diambil hanya HP nya Amel, Ini mengindikasikan bahwasanya dalam kasus yang menimpa Tuti serta Amel mengetahui semua mengenai keduanya serta tidak cuma melakukan ini saja.

Baca Juga: AFF Kembali Tersandung Kasus Pemalsuan Umur, Timnas Indonesia Semakin Mantap Gabung EAFF!!

Bahwasanya kasus Tuti serta Amel ini sangat menguntungkan Yoris, dirinya nantinya hendak menjadi pewaris tunggal dari Yayasan seusai kepergian Amel untuk selama-lamanya tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x