Persib Tambah Pemain Baru Jelang Bergulirnya Liga 1, Ini Kata Teddy Cahyono..

- 18 Juli 2022, 19:23 WIB
Ilustrasi Pemain Anyar Persib Yang akan segera di rekrut
Ilustrasi Pemain Anyar Persib Yang akan segera di rekrut /Tangkapan layar Youtube pLanet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung nampaknya belum berhenti perburuan pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia musim 2022 2023.

Kabar tersebut disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono di Padahal tadi menjelaskan Persib masih membuka peluang untuk merekrut pemain baru.

Namun ia belum diketahui secara pasti kebutuhan yang diperlukan oleh timnya pada bahan kita juga disebut Teddy merupakan bentuk antisipasi Persib dalam menatap musim ini.

Baca Juga: Daftar Penghargaan Piala Presiden 2022: Adilson Maringa Pemain Terbaik, Arema FC Juara!!

Persib akan tampil di dua kompetisi yakni Liga 1 dan Piala Indonesia, untuk penambahan belum tahu sampai ditutupnya pendaftaran pemain.

Kita tahu Piala Indonesia sudah diumumkan akan mulai dibulan agustus kita sebagai tim yang memang wajib ikut kita harus siap ujar Teddy Cahyono.

Saat ini Persib sudah memiliki 30 pemain yang nantinya akan didaftarkan ke operator kompetisi dan Liga 1 ia juga meyakini jumlah pemain yang banyak itu dapat memanjakan langkah pelatih dalam melakukan rotasi.

Baca Juga: RESMI! Fabregas Bergabung Como 1907, Ini Durasi Kontraknya..

Kenapa kita ada 30 pemain itu memang akan bermain di dua kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia tim pelatih punya alasan sendiri untuk melakukan rotasi dan lain tergantung jadwal nanti.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x