KASUS SUBANG PALING HOT: Ternyata Saksi Dedi Berbohong Hanya Beralibi! Ini Faktanya!!

- 20 Juli 2022, 11:46 WIB
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang Yoris, Wahyu, Yosep dan Danu
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang Yoris, Wahyu, Yosep dan Danu /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang Jawa Barat yang memang sampai saat ini belum diketahui titik terangnya dan juga belum ada rilis siapa tersangka dalam meninggalnya pengelola dan juga bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Baru-baru ini ada pernyataan dari saksi bernama Dedi yang belum tentu bisa dibuktikan kebenarannya atau bisa dikatakan saksi bernama Dedi ini yang tidak lain mantan bendahara Yayasan berbohong atau beralibi.

Karena kita ketahui juga saksi Dedi ini orang dekat Yosep Hidayah maka kebenaran dari ucapan saksi Dedi ini harus dikonfrontir dengan saksi kepala Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional bernama Pak Wahyu.

Jika ucapan dari saksi Dedi ini tidak benar itu artinya mereka hanya menyudutkan Danu dan juga Yoris.

Baca Juga: Profil Brigjen Hendra Kurniawan Karopaminal Kasus Penembakan Brigadir J

Sebelumnya beredar pernyataan dari saksi bernama Dedi yang tidak lain adalah mantan bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah,

Saksi Dedi mengatakan bahwa kepala Sekolah bernama Wahyu pagi-pagi sekali sekira pukul enam di tanggal 18 Agustus setelah kejadian berjalan menggunakan kendaraannya untuk pergi ke Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Bahkan saksi Dedi mengatakan kepala sekolah Wahyu ini melintas melewati rumah tempat kejadian perkara dan juga mengatakan saat itu masih sepi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x