Kasus Subang Terbaru, Ini Kronologi Yang Buat Yosep Benci Dan Mencurigai Danu!

- 20 Juli 2022, 14:45 WIB
ak Yosep kembali dicurigai oleh penyidik kepolisian Subang terkait hal ini
ak Yosep kembali dicurigai oleh penyidik kepolisian Subang terkait hal ini /Antara Foto/

 

 

PRIANGANTIMURNEWS - Terkuak alasan Yosep benci Danu sampai kini terhitung telah 11 bulan kasus yang menimpa ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat belum kunjung terkuak,

Siapa dalang dari kasus yang menimpa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu yang dijumpai meninggal dunia di bagasi mobil Alphard pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Yosep lagi-lagi ungkap pengakuan tak terduga menariknya dalam wawancara Yosep beberapa kali menyindir kasus Subang Ini hendak masuk ke pengadilan bersama.

Yosep menyinggung pengadilan ketika mengulik sosok Danu, Yosep memperhatikan keterangan Danu terhadap Bu Lilis diawal-awal kasus Subang terjadi yang mengatakan dirinya pernah Menelpon untuk minta datang ke TKP,

Baca Juga: Inilah Profil & Rekam Jejak Ji Da Bin Striker Keturunan Korea Selatan Andalan Timnas Indonesia U16

Katanya Pak Yosep menelepon Danu menyuruh untuk datang ke TKP nggak pernah sama sekali itu adalah bisa dan sekali lagi itu kan yang disampaikan dusta dan berbohong.

Bapak nanti di pengadilan siaplah apapun yang diceritakan nanti kebohongan kita bukan nanti di pengadilan terangnya.

Karena di pengadilan itu apa yang ini bisa jadi ke polisi yang berbohong atau berdusta atau Jaksa tapi kalau di pengadilan gak bisa kita apa adanya terbuka.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x