Inilah Profil & Rekam Jejak Ji Da Bin Striker Keturunan Korea Selatan Andalan Timnas Indonesia U16

- 20 Juli 2022, 14:25 WIB
Potret Striker Keturunan Korea Selatan Ji Da Bin yang dipanggil Timnas U16
Potret Striker Keturunan Korea Selatan Ji Da Bin yang dipanggil Timnas U16 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Timnas U19 kini giliran Timnas U16 yang akan bertarung di ajang Piala AFF U16 2022 yang diselenggarakan di Indonesia.

Turnamen yang awalnya dijadwalkan akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi dan Stadion Madya GBK akhirnya pindah ke Stadion Maguwoharjo dan Stadion Sultan Agung di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagi Indonesia ini merupakan kali kedua menjadi tuan rumah Piala AFF U16, empat tahun lalu terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah adalah pada edisi 2018.

Kala itu Timnas Indonesia U16 asuhan Fachry Husaini keluar sebagai juara usai mengalahkan Thailand di final dengan skor 4-3.

Baca Juga: Mempunyai Misi Mendongkrak Prestasi Ini 5 Aturan Ketat Erik Ten Hag Di Manchester United

Tampil sebagai tuan rumah pelatih Timnas U16 Bimasakti berusaha mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang bergulirnya turnamen.

Sejauh ini Timnas setelah menjalani latihan di stadion Universitas Negeri Yogyakarta dan akan menjalani beberapa uji coba sebelum bermain di AFF.

Seminggu pertama kami intensitas tinggi pagi sore saya bersyukur latihan dekat efisien waktu lapangan latihan dekat dengan hotel kami jadi kami tinggal jalan kaki setiap mau latihan.

Kemudian Minggu ke-2 ada uji coba dengan PSS U16 dan tim Porprov DIY Timnas Indonesia U16 berada di Grup A pada Piala AFF U16 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x