Kasus Subang Paling Hangat: Jejak Pelaku Kembali Ditemukan Di TKP, Jumlahnya Telah Diketahui?!

- 21 Juli 2022, 14:24 WIB
Ilustrasi Saksi kasus Subang Danu dan Yosep yang saling menyudutkan
Ilustrasi Saksi kasus Subang Danu dan Yosep yang saling menyudutkan /Tangkapan Layar Youtube Anjas di Thailand/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Di dalam kasus Subang terdapat hal yang mengagetkan yaitu dengan dijumpainya diduga jejak dalang di TKP yang berjumlah lebih dari enam orang.

Layaknya diketahui kasus Subang sekarang telah memasuki bulan ke 11 akan tetapi masih belum terungkap padahal dalang kemungkinan telah diketahui serta DNA dalam dijumpai di TKP.

Walaupun sudah memperoleh DNA di TKP kasus Subang yang menjadi hambatan yakni tidak terdapatnya DNA pembanding lantaran DNA itu dijumpai bukan di hari ketika kejadian.

Benny Mammoto menerangkan data DNA pembanding itu memang sulit diperoleh apabila database DNA pembanding telah ada maka dengan gampang kepolisian bisa mengidentifikasi Siapa saja yang berada di TKP kasus Subang tersebut.

Baca Juga: SAH! Izin Keluar, Persib Resmi Pakai GBLA Dengan Penonton, Tak Ada Kompromi! Persib Targetkan Juara!!

Langkah berikutnya Yakni dengan prosedur data Centre DNA tersebut bisa dikaitkan dengan alibi hubungannya dengan keduanya sampai bisa mengerucut terhadap terduga dalang kasus Subang Ini.

Anjas juga mengamati orang yang membantu dalam hal ini para dalang yang membantu membersihkan TKP dinilai memiliki pengetahuan yang baik mengenai menghilangkan jejak.

Hal tersebut terbukti sampai kasus Subang hendak berusia sebelas bulan pada tanggal 18 Juli Tahun 2022 kasus ini belum juga terkuak siapa dalangnya.

Benarkah dari dalam kasus Subang yang berjumlah minimal enam orang yaitu yang berperan sebagai dalam eksekutor serta orang-orang yang membantu diantaranya merupakan orang dekat dengan Tuti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x