SAH! Izin Keluar, Persib Resmi Pakai GBLA Dengan Penonton, Tak Ada Kompromi! Persib Targetkan Juara!!

- 21 Juli 2022, 14:17 WIB
Ilustrasi Kepolisian mengijinkan GBLA sebagai kandang Persib di Liga 1
Ilustrasi Kepolisian mengijinkan GBLA sebagai kandang Persib di Liga 1 /Tangkapan Layar Youtube IP news/

 


PRIANGANTIMURNEWS - PT Liga Indonesia Baru menetapkan beberapa aturan baru dalam regulasi Liga 1 2022 2023 salah satunya tentang pemain yang mendapatkan akumulasi kartu pada regulasi Liga 1 Pasal 57,

Pemain yang memperoleh empat kartu kuning dalam empat laga berbeda dipastikan mendapatkan sanksi larangan tampil satu kali pertandingan dan kelipatan tiga kartu kuning di laga berikutnya.

Aturan ini berbeda dengan musim lalu dimana pemain mendapatkan sanksi larangan tampil Apabila mendapat akumulasi tiga kartu kuning dan dua kartu kuning untuk laga ke depan.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengaku anak asuhnya jauh-jauh hari sudah mengetahui dan paham terkait perubahan regulasi di musim ini termasuk akumulasi kartu.

Ia menduga Perubahan tersebut dibuat agar klub bisa bertanding dengan kekuatan penuh mengenai pergantian pemain ia memastikan tidak ada perubahan dalam regulasi tim tetap hanya bisa melakukan pergantian sebanyak tiga kali dengan maksimal lima pemain.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC, Head to Head Pekan Pertama Liga 1 2022

Kita sudah tahu ada perubahan dari regulasi itu karena biasanya tiga kali mendapatkan kartu kuning jadi gak bisa main selanjutnya 2 kartu kuning kemudian sekarang empat kartu kuning selanjutnya 3 kartu kuning.

Tentunya PT Liga punya regulasi peraturan pertandingan yang diinginkan supaya tim bisa bermain dengan komposisi yang lengkap mungkin itu tujuannya.

Kitanya ikuti saja masih sama 11 pemain 10 cadang tiga kali pergantian dengan maksimal lima pemain masih tetap sama dengan Piala Presiden jelas Yaya Sunarya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x