RESMI! Jadwal Lengkap Persib Bandung Selama Lima Pekan Di Liga 1 2022

- 19 Juli 2022, 20:53 WIB
Inilah Penampakan Jadwal Persib Bandung di Liga 1 musim 2022 2023
Inilah Penampakan Jadwal Persib Bandung di Liga 1 musim 2022 2023 /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Liga 1 pada musim ini dapat dipastikan akan segera dimulai setelah PT Liga Indonesia Baru menggelar rapat bersama manajer dari semua klub yang akan berlaga pagelaran Liga 1,

Yang ke berjalan di tahun ini akan cukup berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun ini PT LIB kembali menerapkan sistem home away.

Sehingga masing-masing klub harus berpindah-pindah Stadion tuan rumah di setiap pekannya dengan tambahan amunisi baru di skuatnya tentunya Persib Bandung akan menjadi tim sangat siap untuk mengarungi Liga 1 di musim depan.

Ditambah kini Persib Bandung sudah memiliki skuad yang bagus dan mewah seperti adanya Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan ada Rachmat Irianto.

Baca Juga: Indonesia Sudah Memantapkan Diri Bergabung Ke EAFF Hal Itu Karena Tiga Alasan Ini!!

Berikut ini merupakan jadwal pertandingan dari Persib Bandung selama lima pekan yang akan datang di BRI Liga 1 2022 pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022:

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion PTIK Jakarta pada jam 20.45 WIB live di Indosiar.

Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022:

Akan ada pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United yang akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada jam 20.30 WIB live di Indosiar dan vidio.com.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Hasil Laga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x