Menguak Kasus Subang: Rekaman CCTV Terakhir Menunjukan Siapa Pelaku Sebenarnya!!

- 21 Juli 2022, 11:51 WIB
Ilustrasi CCTV yang ada di lokasi TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat
Ilustrasi CCTV yang ada di lokasi TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

 


PRIANGANTIMURNEWS -Kasus Subang masih terus dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian untuk menguat Siapa dalang sesungguhnya.

Salah satunya merupakan memeriksa lagi bukti yang dijumpai di TKP yakni rekaman CCTV diketahui rekaman CCTV ini menjadi bukti yang begitu cukup membingungkan dalam menguak dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Bersama terdapatnya bukti berupa rekaman CCTV ini harus kembali diperiksa Hal ini dilakukan supaya rekaman CCTV ini dapat menjadi bukti kuat serta dalang tidak bisa berkutik lagi.

Kepolisian sudah menjumpai bukti baru berupa rekaman CCTV yang mana mulai dari awal kasus yang terjadi pada ibu dan anak hingga hari ini telah terdapatnya 55 titik rekaman CCTV.

Baca Juga: Akhirnya Berkas Jordy Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Ditandatangani Presiden, Menpora Bocorkan Semua!!

Dalam 55 titik rekaman CCTV itu ternyata terdapat satu titik bagian dari rekaman CCTV yang hilang 1 titik rekaman CCTV ini dihilangkan oleh dalang kasus ibu dan anak di Subang,

Yang sekarang belum terkuak siapa walaupun telah bergulir 11 bulan untuk membuat kasus yang menimpa ibu dan anak yaitu almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Terdapat Barang bukti yang kemungkinan hilang atau sengaja dihilangkan bukti ini tidak lain merupakan rekaman CCTV yang semestinya Merekam Jejak dalang ini,

Datang serta keluar dari tempat kejadian tentang hal ini dalam penyidikan kepolisian Subang Jawa Barat kita semua pasti masih mengingat Kabid humas Chaniago mengungkapkan telah memperoleh rekaman CCTV sebanyak 55.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x