Inilah Karir dan Hubungan AKP Rita Yuliana Dengan Irjen Ferdy Sambo

- 23 Juli 2022, 10:17 WIB
Ilustrasi Irjen Pol Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana
Ilustrasi Irjen Pol Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana /Tangkapan Layar Youtube Kabar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Rita Yuliana Polwan cantik yang sempat viral waktu bertugas di NTB, karena musisi Iwan Fals di Twitter.

Belakangan Ini namanya kembali menjadi perbincangan di medsos pasca insiden Polisi tembak polisi entah ada kaitannya atau tidak.

Namun nama Rita ikut terseret pasca insiden penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo Lalu siapa sebenarnya sosok Rita Yuliana dan Irjen Ferdy Sambo.

Karir Polwan cantik AKP Rita Yuliana ini lulusan Akpol tahun 2013 ini mengawali karir kepelatihannya di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC, Susunan Pemain, Head to Head Di Liga 1 2022 Pekan Pertama

Anak bungsu dari empat bersaudara ini dikenal cukup aktif di media sosial seperti Twitter dan Instagram AKP Rita Yuliana rajin membagikan kegiatan-kegiatannya di kepolisian maupun kegiatan satuan tempatnya berdinas.

Perempuan kelahiran Selong Lombok Timur 1 Juli 1992 ini bukan Polwan biasa bernama lengkap Rita Yuliana ini memiliki Paras cantik dan juga punya banyak prestasi.

AKP Rita Yuliana saat berpangkat itu pada tahun 2018 lalu menjadi satu-satunya perwakilan Polri yang mendapatkan beasiswa International Law enforcement Nation officer program di Beijing foreign studies University Beijing China.

Program itu merupakan spesialis bahasa Mandarin yang diikuti oleh 33 negara dari tiga benua yakni Eropa Asia serta Afrika.

Baca Juga: RESMI! Inilah Skuad Bali United Di Liga 2022, Target Mempertahankan Gelar Juara!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Kabar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x