Nama AKP Rita Yuliana Dikabarkan Dikaitkan dengan Peristiwa Penembakan di Rumah Kadiv Propam

- 21 Juli 2022, 09:53 WIB
AKP Rita Yuliana.
AKP Rita Yuliana. /Instagram @kabarnegeri

PRIANGANTIMURNEWS - AKP Rita Yuliana, Polwan cantik yang bertugas di Polda Metro Jaya namanya dikabarkan terkait dengan kasus saling tembaknya dua anggota polisi di rumah Kadiv Propam yang menyebabkan Brigadir J meninggal dunia.

Isu tentang AKP Rita berkembang di media sosial, netizen membeberkan hubungan Rita dengan Irjen Ferdy Sambo.

Disebut-sebut, Rita mengajukan pengunduran diri Polri bertepatan dengan hari penembakan Brigadri J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Update Kasus Brigadir J: Pihak Keluarga Brigadir J dan Kuasa Hukum Minta Otopsi Ulang

Rita Yuliana, lahir di Selong Lombok Timur pada 1 Juli 1992 ini belum genap setahun bertugas di Jakarta. Rita Yuliana dimutasi dari Polres Lombok Timur, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Polda Metro Jaya pada akhir Desember tahun 2021.

Di Polda Metro Jaya, Rita Yuliana menjabat sebagai Panit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan bertugas sejak Januari 2022. Sebelum dimutasi, AKP Rita Yuliana menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada 2019 dirinya juga pernah menjabat Kasat Lantas Polres Lombok Barat.

Nama AKP Rita Yuliana juga disebut oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak. Rita harus dimintai keteranganya terkait kasus penembakan di rumah Kadiv Propam.

Baca Juga: MK Tidak Memiliki Pilihan Selain Mendorong Penggunaan Jenis Narkotika

Kamarudin mendesak semua yang berkaitan dengan peristiwa penembakan di rumah Kadiv Propam untuk diperiksa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kabarnegeri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah