KASUS SUBANG TERAKTUAL: Ada Orang Tegaskan Terduga Pelaku Saksi S Terus Dalam Pengawasan Kepolisian??!

- 20 Agustus 2022, 16:06 WIB
/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak Subang saat ini telah 1 tahun dalam proses penyidikan tim penyidik sudah memeriksa lebih dari 100 saksi di akhir tahun 2021.

Pihak kepolisian telah merilis sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akan tetapi tak diduga satupun saksi atau orang terdekat tidak terdapat yang sama dengan sketsa wajah itu.

Satu tahun sudah dalam proses penyidikan kasus yang menimpa ibu dan anak Subang bahkan saat ini pihak kepolisian sudah mengungkapkan bahwasanya terdapat sosok Saksi S diduga terlibat dalam peristiwa yang menimpa ibu dan anak Subang.

Baca Juga: Luna Maya Dilarikan Kerumah Sakit, Bobon Santoso Ungkap Penyebabnya!!

Munculnya Saksi S dalam proses penyelidikan kasus ibu dan anak di Subang dapat menjadi titik temu atas terkuatnya kasus ini berhubungan dengan inisial S yang saat ini tengah panas diperbincangkan oleh banyak masyarakat yang turut mengawal kasus Subang.

Madam Suki juga membacakan hasil prediksi tarot miliknya dilansir dari kanal YouTube Madam Suki dengan gamblang membacakan prediksi tarot tentang keberadaan saksi S,

Diberitakan bahwasanya dirinya diamankan oleh kepolisian mengenai dugaan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Penjaga Paminal Mabes Polri Buka Suara, ternyata Benar Ia Melihat Brigadir J Disiksa Ferdy Sambo!

Disini mengatakan bahwa saksi S mempunyai keterlibatan dengan kasus Subang terang Madam Suki juga mengungkapkan bahwasanya hasil prediksi Saksi S telah dilepaskan kembali akan tetapi dirinya tidak begitu saja lepas dari pengawasan Kepolisian.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Madam Suki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x