KASUS SUBANG PALING UPDATE: Sudah DIkonfirmasi Ada DNA Pelaku Yang Sama Dengan Milik Salah Satu Saksi Ini!!

- 23 Agustus 2022, 14:32 WIB
Ilustrasi Saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi Saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang menimpa ibu dan anak Subang saat ini telah 1 tahun dalam proses penyidikan tim penyidik sudah memeriksa lebih dari 100 saksi satu tahun telah berlalu.

Walaupun pihak kepolisian beberapa waktu lalu memberikan informasi sudah terdapat salah satu Saksi S yang ditangkap bahkan untuk kelanjutan kasus terus berjalan untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

Akan tetapi saat ini terkuak fakta baru mengenai saksi S Jack batubara pengamat peristiwa yang menimpa ibu dan anak Subang yang sejak awal mengawal peristiwa ini dikutip dari kanal youtube Subang hijau.

Baca Juga: TERLIBAT KASUS KEMATIAN BRIGADIR J! Fakta Fahmi Alamsyah Diduga Penyusun Skenario Palsu Ferdy Sambo

Jack Batubara memperbincangkan mengenai saksi S yang diduga terlibat dalam kasus yang terjadi di Subang karena dulu menurut Pak Benny Mammoto ada temuan DNA di TKP ucap Jack batubara.

Jack batubara juga mengungkapkan semoga saja dari penemuan-penemuan yang dijumpai oleh Polda Jawa Barat memunculkan hasil karena ada seseorang yang dinilai berada di TKP,

Apakah ada hubungannya dengan data-data DNA yang dulu sempat kita dengar dari kepolisian dan juga dari pabrik memotong mengatakan bahwa agar DNA yang tidak ada pembandingnya atau belum terindentifikasi jelas Jack batubara.

Baca Juga: RESMI!! Ini Durasi Kontrak Bagus Kahfi di Asteras Tripolis FC, Ini Tanggapan Bagus Kahfi!

Ibrahim Tompo mengatakan benar seorang pria yang berinisial S ini sudah ditangkap di daerah Jakarta dan sudah dikonfirmasi sesuai dengan DNAnya terangnya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x