RESMI!! Ini Durasi Kontrak Bagus Kahfi di Asteras Tripolis FC, Ini Tanggapan Bagus Kahfi!

- 23 Agustus 2022, 13:54 WIB
Ilustrasi Bagus Kahfi yang sudah resmi menjadi Punggawa Asteras Tripolis FC
Ilustrasi Bagus Kahfi yang sudah resmi menjadi Punggawa Asteras Tripolis FC /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik menghampiri Bagus Kahfi pemain Timnas Indonesia Bagus Kahfi resmi gabung klub Yunani Asteras Tripolis FC.

Bagus Kahfi sudah mendapatkan klub baru melalui Instagram Bagus Kahfi pemain bernama lengkap Amirudin Bagus Kahfi resmi bergabung ke klub Yunani Asteras Tripolis FC.

Masa depan Bagus Kahfi akhirnya terjawab setelah tidak lagi memperkuat Jong Utrecht penyerang berumur 21 tahun itu akhirnya bergabung Asteras Tripolis FC.

Baca Juga: Bukan 1 Tahun! Ini Durasi Kontrak Luis Milla, Budiman: GBLA Akan Jadi Kuburan Bali United! Mila Sebut Robert?

Asteras Tripolis FC bukan klub sembarangan perlu diketahui Asteras Tripolis FC adalah salah satu klub di kasta teratas sepakbola Yunani.

Asteras Tripolis FC pun telah memulai kampanye mereka di Liga Yunani 2022 2023 Asteras Tripolis FC sayangnya menuai hasil imbang pada pekan perdana sehingga bertahan di posisi ketujuh klasemen sementara.

Kedatangan Bagus Kahfi diharapkan mampu menambah daya gedor Asteras Tripolis FC Selain itu bermain di Asteras Tripolis FC juga bagus untuk karir Bagus Kahfi.

Baca Juga: ADA PERUBAHAN! Inilah Jadwal Persib vs Bali United Top Skor, Top Assist, dan Klasemen Liga 1 2022 Pekan Keenam

Pengalaman Bagus Kahfi diharapkan bertambah dengan bermain untuk klub kasta teratas Liga Yunani itu perlu diketahui Bagus Kahfi di kontrak setahun oleh Asteras Tripolis FC.

Bismillah perjalanan baru dimulai dengan Asteras Tripolis FC tulis Bagus Kahfi, mudah-mudahan Bagus mampu tampil apik pada musim ini jadi Bagus Kahfi diberikan kontrak baru pada akhir musim ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x