Bursa Transfer Terbaru: Casemiro Sudah Di Carrington, Ndombele Resmi ke Napoli, Aubameyang OTW ke Chelsea!!

- 20 Agustus 2022, 11:52 WIB
Ilustrasi Para Pemain yang di rumorkan berpindah klub salah satunya Casemiro yang resmi ke MU
Ilustrasi Para Pemain yang di rumorkan berpindah klub salah satunya Casemiro yang resmi ke MU /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

PRIANGANTIMURNEWS - Nama penyerang Blackburn Rovers ke dalam daftar target penyerang Anyar di musim panas ini.

Masuknya nama Ben Brereton Diaz ke dalam daftar ini tidak terlepas dari keputusan pelatih Frank Lampard yang mulai mempertimbangkan beberapa nama untuk mengisi lini serang.

Selain Diaz Everton juga Mulai mempertimbangkan penyerang Brighton Neal Maupay serta striker asal swedia Viktor Gyokeres yang kini membela Conventry.

Tinggal selangkah lagi dari penandatanganan kontrak dengan Juventus Juve pun kini mengalihkan fokus untuk mencari pembeli untuk Penyerang yang tidak dibutuhkan yakni Moise Kean.

biang conneri tidak bisa membiarkan Kean pergi dengan status pinjaman karena itu akan memaksa mereka untuk segera menganggarkan 28 juta Euro dari klausul permanen.

Baca Juga: Wilujeng Sumping Luis Milla, Ternyata Ini Nilai Kontrak Fantastis Yang Disodorkan Persib!!

Jadi mereka mencari penjualan definitif atau kesepakatan pertukaran pemain kepindahan Bernardo Silva ke Barcelona dipastikan tidak akan terjadi di musim panas ini.

Silva telah menyampaikan keinginannya untuk bertahan di Manchester City musim ini di samping itu Barcelona dikabarkan juga belum lempar tawaran resmi yang diminta sendiri senilai minimal 80 juta Euro.

Silva sendiri masih aman berada di Manchester City kontraknya Masih ada sisa 3 tahun lagi atau sampai 2025 bersumpah hal-hal besar ada di depan mata untuk Barcelona.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x