Putri Cendrawati Menangis! Pengakuannya DIbantah Oleh Ferdy Sambo! Bakal Dapat Hukuman Lebih Berat!

- 29 Agustus 2022, 18:37 WIB
Ilustrasi Ferdy Sambo dan Putri Cendrawati tersangka kasus kematian Brigadir J
Ilustrasi Ferdy Sambo dan Putri Cendrawati tersangka kasus kematian Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata Putri Cendrawati menghadiri jadwal pemeriksaan oleh tim khusus di bareskrim Mabes Polri pada Jumat 26 Agustus 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Anjas di Thailand, Menurut kuasa hukum Putri Cendrawati Arman Hanis istri Ferdy Sambo itu masih tetap teguh pada keterangannya yang mengatakan bahwa adanya tindak pelecehan yang dialami ibu Putri Cendrawati,

Ia juga menjelaskan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini itu dalam BAP disampaikan seperti itu dan keterangan karena kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut.

Baca Juga: VIRAL! Banyak Kejanggalan Rekaman CCTV Kasus Brigadir J Ternyata Begini Aslinya!

Salah seorang pengamat kasus pembunuhan Brigadir J Anjas di Thailand menilai Jika keterangan yang diberikan oleh Putri Cendrawati tidak sepenuhnya dapat dipercaya logikanya.

Begini kalau memang itu adalah kebenaran Kenapa waktu awal mereka berbohong sudah diakui Ferdy Sambo juga sudah mengatakan merubah alibinya kalau memang ada pelecehan.

Kenapa itu harus dibohongi kata Anjas di Thailand menurutnya dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Putri Cendrawati kepada Brigadir J sangat kecil kemungkinannya,

Baca Juga: SINERGI PELATIH KELAS DUNIA! Berkat Luis Milla, Shin Taeyong Diuntungkan! Piala Indonesia Dibatalkan!

Walaupun mengarah ke sana kalau dibilang karena pelecehan itu sangatlah kecil sekali walaupun atas asas praduga tak bersalah ada arah ke sana lanjut Anjas di Thailand.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x