BERBURU STRIKER! Shin Taeyong Tiba Tiba Panggil 1 Striker Baru Ke Timnas U19! Makin Menjanjikan!

- 28 Agustus 2022, 14:55 WIB
iLUSTRASI Shin Taeyong sedang mengamati striker muda tajam ini
iLUSTRASI Shin Taeyong sedang mengamati striker muda tajam ini /Tangkapan Layar Youtube LOve Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Timnas Indonesia Shin Taeyong sudah memanggil 36 nama Timnas U19 untuk dikumpulkan dalam pemusatan latihan atau TC yang dibuka pada tanggal 25 Agustus 2022.

Namun baru juga berjalan satu hari pelatih asal Korea Selatan itu tiba-tiba memanggil satu striker tambahan yang diharapkan jadi ujung tombak baru skuad Garuda Nusantara menghadapi kualifikasi Piala Asia U22 2023.

Dengan pemanggilan ini Shin Taeyong makin punya banyak pilihan untuk Lini Serang nantinya dan semakin memudahkan dalam melakukan seleksi.

Baca Juga: Jadwal Fiorentina vs Napoli Beserta Hasil, Klasemen, Top Skor, Top Assist Serie A 2022 2023 Pekan Ketiga

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Satu striker tambahan yang baru saja dipanggil Shin Taeyong adalah pemain Barito Putera bernama Rahmat Beri Santoso yang pemanggilannya ke Timnas U19 diketahui dari unggahan resmi Barito Putera via akun Instagram pada Jumat 26 Agustus 2022 kemarin.

Penyerang muda Barito Putera Rahmat Beri Santoso dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U19 guna persiapan kualifikasi Piala Asia U22 2023 pada 14 hingga 18 September mendatang di Surabaya.

Tulis narasi postingan Barito Putera dengan hadirnya Rahmat Beri Santoso pemain depan Timnas U19 kini berjumlah tujuh orang di mana enam nama lainnya adalah Muhammad Syarif Muhammad Akrom Hokky Caraka,Ricky Pratama, Rabbani Tasnim, dan Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Persija, Beserta Hasil, Klasemen, Top Assist dan Top Skor Liga 1 2022 Pekan Ketujuh

Seperti diketahui Timnas U19 Indonesia akan menjadi tuan rumah grup F kualifikasi Piala Asia U22 2023 bersama Timor Leste Hong Kong dan Vietnam.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x