Media Vietnam Geger Lihat Indonesia Terapkan Cara Jitu Amerika Serikat!! Slot Pemain Naturalisasi Ditambah!

- 19 Juli 2022, 16:18 WIB
Ilustrasi Pelatih Shin Taeyong menerapkan strategi Amerika dalam melatih Timnas Indonesia
Ilustrasi Pelatih Shin Taeyong menerapkan strategi Amerika dalam melatih Timnas Indonesia /Tangkapan layar Youtube Timnas Space/

 


PRIANGANTMURNEWS - Media Vietnam Soha vn kaget Shin Taeyong membuat Timnas Indonesia menerapkan standar Amerika Serikat program yang dijalankan Shin Taeyong ini membuat Soha vn ketar-ketir,

Apa yang dimaksud standar Amerika Serikat yang dimaksud adalah program naturalisasi semenjak ditunjuk PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Desember 2019.

Shin Taeyong meminta PSSI melakukan naturalisasi pemain keturunan tujuan naturalisasi tentu untuk meningkatkan prestasi Timnas Indonesia dalam waktu instan.

Bahkan menurut Hassani Abdulgani Shin Taeyong telah meminta pemain naturalisasi sesaat setelah diangkat menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia.

Baca Juga: Demi Proses Penyidikan Irjen Ferdy Sambo Dinonaktifkan Oleh Kapolri

Hal itu dilakukan Shin Taeyong setelah melihat komposisi pemain Indonesia saat ini Abdulgani yang lama tinggal di Amerika Serikat mengatakan program naturalisasi yang diajukan oleh Shin Taeyong pernah digunakan Amerika Serikat pada media 1950an.

Amerika Serikat menaturalisasi sejumlah pemain olahraga Hoki Es awalnya cabang olahraga ini tidak sepopuler di Amerika Serikat.

Namun setelah Amerika Serikat meraih medali emas di Olimpiade musim dingin pada 1964 pemain naturalisasi masyarakat Negeri Paman Sam pun mulai mengintai cabang olahraga ini dan bertahan hingga sekarang.

Pernyataan Hasani Abdulgani inilah yang mendapat perhatian Soha vn jadi Akankah program naturalisasi yang diminta Shin Taeyong itu mendongkrak prestasi Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x