Tiba-Tiba Medali Emas Malaysia U19 Dicabut Karena Curang Umur?! Piala AFF U19 2022 Makin Hancur!!

- 18 Juli 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi Timnas Malaysia Yang Diduga Curang di Piala AFF U19
Ilustrasi Timnas Malaysia Yang Diduga Curang di Piala AFF U19 /Tangkapan layar Youtube Timnas Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Malaysia U19 baru saja meraih medali emas usai memenangi laga demi laga di kejuaraan Piala AFF U19 2022.

Namun kebahagiaan Malaysia itu bisa dicabut usai salah satu pemainnya dicurangi memanipulasi umur yang sebenarnya sudah berusia di atas 19 tahun.

Kecurangan Malaysia ini sendiri diungkapkan oleh media Vietnam dota247 yang menuding Kapten Timnas Malaysia U19 di Piala AFF U19 2022.

Telah melakukan pencurian umur untuk informasi Timnas Malaysia U19 asuhan Hasan Sazali baru saja keluar sebagai juara telah AFF U19 2022.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Tegas Yosep Bantah Dirinya Seorang Pendendam Seperti Pelaku?!

Ia mengalahkan Laos 20 di partai final pada 15 Juli kemarin gol-gol Timnas Malaysia U19 sendiri dilesakkan oleh Muhammad Faisal Amir pada menit ke-14 dan Muhammad Alif Insaf Di menit ke-75.

Namun kemenangan Timnas Malaysia U19 dipandang sinis oleh Vietnam lantaran akhir Hadi yang tercatat berusia 18 tahun sebenarnya sudah berusia lebih tua,

Informasi itu berdasarkan unggahan akun Facebook Hadi yang dalam unggahannya tersebut akhir Hadi disebut sudah mengecap debut di level profesional tiga tahun lalu,

Yang seratnya tidak masuk akal jika berusia 15 tahun kita tidak memiliki kualitas istimewa akhir Hadi akan melakoni debut di usia segitu terlebih klub yang dibela adalah raksasa Malaysia Johor Darul Takzim.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x