SEPAKAT DENGAN POLRI! Komnas HAM Hentikan Penyidikan Kasus Brigadir J, Ternyata Ini Alasannya!

- 31 Agustus 2022, 15:44 WIB
Potret Brigadir J, Komnas Ham hentikan penyelidikan lebih lanjut
Potret Brigadir J, Komnas Ham hentikan penyelidikan lebih lanjut /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah bergulir hampir dua bulan Komnas HAM akhirnya memutuskan hentikan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak, Hal ini terungkap saat ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menghadiri rapat dengan pendapat di Kompleks parlemen Senayan lantas Apa alasan Komnas HAM menghentikan investigasi kasus besar ini.

Serta siapa petinggi Polri yang terlibat boleh kita Bongkar kasus tembak-menembak antara anggota Polisi yang akhirnya terungkap sebagai kasus pembunuhan berencana ini sepertinya masih jauh dari kata beres.

Sampai saat ini kita masih menanti berkembangnya cerita Ferdy Sambo terus bergulir bagaikan bola salju pemeriksaan pun sudah dilakukan dari berbagai pihak mulai dari Polri itu sendiri Komnas HAM sampai atas.

Baca Juga: SUNGGUH MENGEJUTKAN! Hasil Rekontruksi Kasus Brigadir J, Inilah Motif Sesungguhnya!

Kalau selama ini ada satu lembaga negara yang sangat minim muncul ke publik padahal biasanya mereka yang paling vokal Kalau ada masalah begini.

Siapa lagi kalau bukan Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR mereka baru muncul saat kasus ini dibawa ke rapatnya Komisi 3 DPR yang turut mengundang sejumlah pihak di antaranya lembaga perlindungan saksi dan korban atau LPSK.

Komisi nasional hak asasi manusia atau Komnas HAM komisi kepolisian nasional atau Kompolnas serta menteri koordinator bidang politik hukum dan HAM Mahfud MD rapat dengar pendapat ini dilaksanakan untuk mendapatkan penjelasan tentang penanganan kasus Brigadir J.

Di tengah-tengah rapat Seorang anggota Komisi 3 DPR RI yang bernama nasir djamil mempertanyakan nasib investigasi Komnas HAM kedepannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x