SUNGGUH MENGEJUTKAN! Hasil Rekontruksi Kasus Brigadir J, Inilah Motif Sesungguhnya!

- 31 Agustus 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi saat rekontruksi kasus Brigadir J
Ilustrasi saat rekontruksi kasus Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah resmi dijadikan tersangka pada beberapa waktu lalu kini akhirnya Ferdy Sambo harus mengikuti rekonstruksi kasus yang didalaminya.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari tayangan Polri TV Radio pada Selasa tanggal 30 Agustus 2022, diketahui penyidik menggelar eeka adegan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J pada tanggal 30 Agustus 2022. 

Terlihat sambil memperagakan salah satu adegan sembari tangan diikat menggunakan tali tipis lebih lanjut sambo juga 64 mengenakan baju tahanan bareskrim Polri menurut update terbaru,

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ini Yang Diucapkan Putri Candrawati Ketika Menangis Dipelukan Ferdy Sambo Saat Rekontruksi

Diketahui sambil mempraktekan adegan nomor 17 terlihat Ferdy Sambo duduk di sebuah ruangan sembari tangan terikat sementara itu terlihat di Ferdy Sambo terpampang bendera merah putih dan bendera bintang nampak dalam tayangan tersebut sambil terlihai manut mengikuti instruksi dalam reka adegan tersebut.

Sebagai informasi total ada lima tersangka juga turut didatangkan ke lokasi reka adegan pembunuhan Brigadir J saat ini telah ada total ada 78 adegan yang akan digelar direkonstruksi kegiatan yang direka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang rumah Saguling dan Rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan kata dirtipidum bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Jayadi.

Berikut rincian ke-78 adegan tersebut di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada 47 dan tanggal 8 Juli Tahun 2022 di rumah Saguling sebanyak 35 Trump meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca pembunuhan Brigadir J di rumah komplek Polri duren Tiga,

Baca Juga: Daisuke Sato, Ahmad Jufriyanto dan Bayu Fikri OUT? Luis Milla Akan Rombak Pemain Persib!

Sebanyak 27 adegan peristiwa pembunuhan Brigadir J di sisi lain tepat sebelum rekonstruksi ini digelar Bharada E diketahui sempat mengungkapkan kecurigaannya kepada Deolipa Yumara.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: youtube Polri Tv Radio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x