Akhirnya Terungkap! Ini Yang Diucapkan Putri Candrawati Ketika Menangis Dipelukan Ferdy Sambo Saat Rekontruksi

- 31 Agustus 2022, 15:19 WIB
Ilustrasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawati saat rekontruksi kejadian
Ilustrasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawati saat rekontruksi kejadian /Tangkapan Layar Youtube Polri/


PRIANGANTIMURNEWS - Mantan kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigade Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah pribadi mereka Jalan Sangguling Duren Tiga Jakarta Selatan pada Selasa 30 Agustus 2022.

Di dalam proses konstruksi terdapat adegan antara Ferdy Sambo dan istrinya berada di sebuah ruangan lantai 3 rumahnya dalam adegan itu tanpa Putri Candrawati berbincang dengan Ferdy Sambo.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Kemudian Putri yang tampak menangis dipeluk Ferdy Sambo tidak ada informasi atau penjelasan terkait adegan itu,

Namun kemudian sampai mengeluarkan HT dan berbicara dengan salah satu ajudannya yaitu Bripka Rizki Rizal Lewat HT sampai mencapai Bharada E yang saat itu berada di lantai satu untuk naik ke lantai 3.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Terlibat! 3 Saksi Ini Mempunyai Akses Keluar Masuk Rumah TKP? Ini Faktanya!

Lalu adegan dilanjutkan mereka naik menggunakan lift untuk menemui Ferdy Sambo usai menemui Ferdy Sambo Brigadir RR kembali turun ke lantai bawah dan menemui Bharada E diluar rumah.

Jauh dari keduanya di luar rumah ada pula Brigadir RR serta asisten rumah tangga sekaligus sopir Ferdy Sambo yakni Kuat Ma'ruf.

Setelah itu tanpa keberadaan naik ke atas untuk menemui Ferdy Sambo disebutkan bahwa dia membawa senjata api di saku celananya.

Baca Juga: Daisuke Sato, Ahmad Jufriyanto dan Bayu Fikri OUT? Luis Milla Akan Rombak Pemain Persib!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: youtube Polri Tv Radio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x