SANGAT MENGEJUTKAN! Bharada E Sangat Mencurigai Kuat Maruf Atas Hal Ini, Saksi Kunci Kasus Brigadir J?

- 5 September 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi Kuat Maruf dan Putri Candrawati saat di Magelang
Ilustrasi Kuat Maruf dan Putri Candrawati saat di Magelang /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru terdengar dari pengakuan tersangka Bharada Eliezer atau Bharada E motif pembunuhan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat mulai terkuak.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Bharada E yg mengaku telah lama mencurigai kepada Kuat Maruf yang bekerja sebagai sopir pribadi Putri Candrawati Kuat Ma'ruf merupakan satu tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Turut serta melakukan dan merencanakan pembunuhan kuat sempat menjadi saksi kunci motif kematian Brigadir J, kini berhembus kabar bahwa Kuat Maruf yang melakukan tindakan asusila dengan Putri Candrawati istri Irjen Ferdy Sambo.

Bharada E mengungkapkan sudah sering melihat Kuat Maruf dengan Putri dia sudah menaruh curiga ada hubungan spesial antara Kuat Maruf dan Putri kecurigaan Bharada E itu diungkapkannya kepada Deolipa Yumara saat masih menjadi pengacara Bharada E.

Baca Juga: Persib Merombak Skuad! Luis Milla Datangkan Pemain Eropa Grade A ke Persib!

Karenanya kata Deolipa dugaan kuat motif pembunuhan terhadap Brigadir J terjadi adalah karena Kuat Maruf dan Putri ingin menyembunyikan hubungan terlarang mereka selama ini yang diketahui Brigadir J.

Karena saat itu Putri Candrawati langsung menelepon Bharada E dan Bripka Ricky Rizal yang sedang mengantar makanan ke anaknya di Sekolah Taruna Nusantara.

Sementara kuat menelepon Ferdy Sambo Kuat Maruf dan Putri kata Deolipa kompak melakukan itu untuk membuat skenario agar Ferdy Sambo marah dan memberikan pelajaran ke Brigadir J.

Adanya dugaan hubungan asmara Kuat Marud dan Putri terjadi karena Kuat Maruf sudah lebih tujuh tahun menjadi sopir Putri Candrawati Kuat ini ikut mereka sudah tujuh tahun lebih sejak Ferdy Sambo masih AKB.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x