Kamarudin Simanjuntak Adopsi Anak Ferdy Sambo?Fakta Menarik Trisha Eungelica Ardyadan Putri Sulung Ferdy Sambo

- 1 September 2022, 16:24 WIB
Potret Anak Pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawati
Potret Anak Pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawati /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Bagaimana caranya Kamarudin Simanjuntak bakal adopsi anak Ferdy Sambo fakta menarik putri sulung Ferdy Sambo Trisha Eungelica Ardyadan.

Bukti vokal genderang pada tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawati atas tewasnya Novriansyah Hutabarat alias Brigadir J Kamarudin Simanjuntak dalam sebuah wawancara aku siap untuk mengadopsi anak Ferdy Sambo.

Bahkan Kamarudin Simanjuntak mengaku setiap membayar biaya pendidikan empat orang anak Ferdy sambo bahkan hingga S3.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Kamarudin Simanjuntak beralasan dalam kasus kematian Brigadir J anak-anak Ferdy Sambo dinilai tidak melakukan kesalahan dia menilai anak-anak Ferdy Sambo sudah semestinya tidak dilibatkan dalam proses hukum kasus tersebut.

Baca Juga: KABAR PERSIB: Masih Berduka, Didenda 50 Juta, Ciro Marah dan Malu, Faktor Usia Penyebab Permainan Melempem!

Karena kita harus pisahkan antara anak dan orangtua Anak itu tidak salah tugas kita mendidik dan mengajarkan anak hujan yang benar tapi jadi gara-gara anak hukum tidak ditegakkan imbuhnya.

Dari keempat anak Ferdy Sambo salah satunya yang paling disorot adalah anak pertama Trisha Eungelica Ardyadana ia kini tak lepas dari atensi warganet terlebih setelah ayah dan ibu mereka disebut terlibat langsung dalam skenario kematian Brigadir J yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Alumnus SMA Taruna Nusantara, Trisha Eungelica Ardyadana masih sekolah sampai disebut pernah mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang sekolah berasrama yang kerap dijuluki setelan militer ini berdiri sejak 1990 sebagai anak dari petinggi Polri Ferdy Sambo.

Tak heran jika perilaku orang menjadi salah satu siswa yang disegani di sekolah saat itu, kuliah di Trisakti Trisha Eungelica Ardyadana berusia 21 tahun saat ini Trisha berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti angkatan 2019.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x