FAKTA BARU: Akhirnya Terungkap! Ternyata Bharada E Punya Bukti Kejahatan Ferdy Sambo! Semua Diungkap!

- 1 September 2022, 16:52 WIB
Potret Bharada E dan Ferdy Sambo saat melakukan rekontruksi pembunuhan Brigadir J
Potret Bharada E dan Ferdy Sambo saat melakukan rekontruksi pembunuhan Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini sejumlah fakta baru terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J kembali terungkap diketahui pembunuhan terhadap Brigadir J ternyata direncanakan oleh atasannya sendiri yakni Ferdy Sambo.

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J sebut Ada sejumlah nama yang ikut terseret yakni Bharada E, Brigadir RR, Kuat Maruf dan Putri Candrawati dalam rekontruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa 30 Agustus 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Terungkap lagi sejumlah fakta baru dalam reka ulang itu Ferdy Sambo sempat menolak memperagakan sejumlah adegan seragan yang ditolak Ferdy Sambo ini terkait pragaan bersama Bharada E.

Baca Juga: Nasib Rakyat Dipertaruhkan? Dereta Kebijakan Kontroversial Pemerintahan Jokowi Yang Dianggap Merugikan!

Namun untuk ragaan yang ditolak itu Ferdy Sambo digantikan oleh pemeran pengganti Wiranto tindak pidana umum bareskrim Polri Brigjen Andrian terjadi memberikan Penjelasan bahwa pemakaian pemeran pengganti adalah hak setiap tersangka.

Sebenarnya ini adalah mekanisme standart sop standar yang dilakukan bagi pihak atau tersangka yang merasa tidak melakukan adegan itu boleh melakukan keberatan-keberatan dalam hal itu tentu keberatan tersebut akan kita berikan pemeran pengganti figur katanya.

sebagai seorang Justice collaboration keterangan Bharada E dianggap yang paling halus mengungkap kebenaran yang terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 lalu itu.

Baca Juga: INFO TRANSFER TERHANGAT: Osimhen OTW Manchester United, David Beckham Jadi Duta di Qatar! Ronaldo Hengkang?

Selain itu Bharada E juga sempat mengutarakan pernyataan yang cukup mengejutkan dimana Bharada E menduga motif dibalik pembunuhan tersebut ialah adanya perselingkuhan antara Kuat Maruf dan Tuti Cendrawati yang diketahui Brigadir J.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x