Akhir Kasus Brigadir J! Sudah Bukan Lagi Ajudan Keluarga Ferdy Sambo, Bharada E Bongkar Semuanya!

- 2 September 2022, 21:20 WIB
Potret Ferdy Sambo, Putri Cendrawati dan Bharada E saat rekontruksi
Potret Ferdy Sambo, Putri Cendrawati dan Bharada E saat rekontruksi /Tangkapan Layar Youtube Indo TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Sudah bukan lagi ajudan keluarga Ferdy Sambo Bharada E berani bongkar hubungan terlarang Putri Candrawathi dan Kuat Maruf tiba-tiba menjadi perbincangan panas ketika hal tersebut diungkapkan mantan pengacara Bharada E.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Deolipa Yumara menyebut bahwa motif Ferdy Sambo menghabisi Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J karena diduga Brigadir J ketahui Putri Candrawathi dan Kuat Maruf,

Dalam kesempatan tersebut Deolipa mencoba mematahkan dugaan sebelumnya yang menyebut bahwa Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir Yosua alias Brigadir J.

Putri Candrawathi saat menghadiri rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J tanggal 30 Agustus 2022 justru kata Deolipa berdasarkan perbincangannya bersama Bharada E saat itu Brigadir J diduga mengetahui hal terlarang yang dilakukan oleh Putri Candrawathi dan Kuat Maruf di Magelang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kontra Curacao, Marc Klok Janji Sapu Bersih 2 Laga Di FIFA Match Day September 2022

Bharada E tidak merasakan langsung tapi dia berpikir Boleh dong Berpikir jadi dugaan dia ada sesuatu yang terjadi antara Putri Candrawathi dan Kuat diketahui Yosua Brigadir J.

Menurut cerita yang Ibu Bharada E saat di Magelang itu hanya ada empat orang yakni Brigadir J Kuat Maruf Putri Candrawati, dan Bharada E karena dianggap tidak ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Kata Deolipa dua orang saja yang diduga merencanakan pembunuhan Putri nggak ikutan karena dia di bawah nah tinggal tiga kan tapi yang 2 ini Kuat Maruf dan Putri Candrawathi sepakat ngebunuh si Yosua Brigadir J logikanya Kata Deolipa.

Tak hanya itu kecurigaan soal adanya dugaan hubungan terlarang antara Kuat Maruf dan istri Ferdy Sambo Putri Candrawati juga data Deolipa sempat dibicarakan Bharada E tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x