NAPOLEON TERTAWAKAN SAMBO? Bongkar Perbandingan Bisnis dan Kekayaan Napoleon Bonaparte vs Ferdy Sambo

- 2 September 2022, 16:08 WIB
Potret Ferdy Sambo dan Napoleon Bonaparte yang sama sama masuk rutan Polri
Potret Ferdy Sambo dan Napoleon Bonaparte yang sama sama masuk rutan Polri /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Mungkin anda masih ingat di tahun 2020 Napoleon Bonaparte diungkap kasus korupsinya oleh Irjen Ferdy Sambo dan teman-temannya.

Nah sekarang giliran Napoleon Bonaparte yang berkomentar terkait kasus yang dilakukan oleh Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J yang berbuntut pada terbongkarnya geng mafia.

Menarik untuk dibandingkan yang satunya kasus korupsi yang satunya lagi kasus judi online kira-kira mana yang mengumpulkan harta kekayaan lebih banyak dari bisnis haramnya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak mari kita bongkar perbandingan harta kekayaan dan bisnis Napoleon Bonaparte dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kasus Subang Memanas: Spanduk Dicopot Oleh Pelaku? 2 Saksi Ini Ketakutan! Cek Faktanya!

Sebenarnya memang mempunyai banyak kesamaan yang pertama saat ini mereka berdua sama-sama berpangkat bintang 2 yakni Inspektur Jenderal atau Irjen yang kedua Napoleon Bonaparte dan Ferdy Sambo sedang ditahan.

Karena masing-masing mempunyai dua kasus yang berbeda namun dalam karirnya di kepolisian keduanya memiliki perjalanan yang berbeda meskipun ujungnya sama-sama ditahan.

Napoleon Bonaparte merupakan anggota Polri yang lulus akan demi kepolisian Pada tahun 1988 sedangkan Ferdy Sambo SH sik MH lulus dalam Akpol 6 tahun setelah Napoleon yakni tahun 1994 berdasarkan daerah asalnya kedua perwira tinggi Polisi ini juga terpaut jarak yang sangat jauh,

Ferdy Sambo lahir di baru Sulawesi Selatan tanggal 19 Februari 1973 sementara Napoleon Bonaparte merupakan pria yang lahir di Baturaja Sumatera Selatan tepatnya tanggal 26 November 1965.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x