BIKIN HEBOH! Shin Taeyong Langsung Komen Begini Usai Tahu Timnas Indonesia Jumpa Thailand di Piala AFF 2022

- 31 Agustus 2022, 16:27 WIB
Potret Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong optimis bisa meraih juara di Piala AFF 2022
Potret Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong optimis bisa meraih juara di Piala AFF 2022 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengetahui kenyataan pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong langsung memberikan respon mengejutkan karena akan langsung menghadapi juara Piala AFF 2020 yakni Thailand.

Melihat hasil drawing Piala AFF 2022 pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong langsung menebar janji ke masyarakat Indonesia jika skuad Garuda akan keluar sebagai juara tahun in.

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram Shin Taeyong ia menulis caption Akhirnya jadwal Mitsubishi Cup 2022 sudah keluar kali ini Indonesia juara, yang langsung diaminkan oleh netizen Indonesia.

Baca Juga: Kasus Subang Memanas: Ada Orang Yang Mendengar Amalia Mustika Ratu Sempat Berteriak Saat Kejadian?Ini Faktanya

Seperti diketahui Thailand adalah musuh yang dihadapi Indonesia di laga final Piala AFF 2020 lalu.

Namun Thailand keluar sebagai juara saat itu setelah berhasil mengalahkan Indonesia dengan agregat 6-2 yakni Thailand menang dengan skor 4-0 pada leg pertama dan imbang 2-2 pada leg kedua.

Bagi Indonesia Piala AFF 2022 menjadi momen yang penting sebab Indonesia belum sekalipun pernah meraih gelar juara.

Baca Juga: SEPAKAT DENGAN POLRI! Komnas HAM Hentikan Penyidikan Kasus Brigadir J, Ternyata Ini Alasannya!

Hanya saja Ambisi untuk menjadi juara tetap membara apalagi Indonesia kini sedang dalam performa terbaik di tangan Shin Taeyong yang penampilannya dapat pujian usai berhasil lolos Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x