Kasus Subang Memanas: Ada Orang Yang Mendengar Amalia Mustika Ratu Sempat Berteriak Saat Kejadian?Ini Faktanya

- 31 Agustus 2022, 16:16 WIB
Ilustrasi TKP kejadian pembunuhan Amel dan Tuti di kasus Subang
Ilustrasi TKP kejadian pembunuhan Amel dan Tuti di kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang masih belum terkuak siapa dalam sesungguhnya penyidik Kepolisian Polda Jabar bahkan belum menemukan tanda-tanda keberadaan pelaku.

Meskipun begitu penyidik masih terus mendalami kasus di Subang Ini untuk secepatnya menentukan tersangka dalam kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu Mustika.

Diingat lagi peristiwa yang menimpa ibu dan anak itu terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lamanya dalam terungkap membuat tak sedikit bertebaran dugaan dikalangan masyarakat.

Baca Juga: Curacao Bikin Heboh Indonesia! Langsung Komentar Begini Jelang Jumpa Timnas Indonesia di FIFA Match Day 2022

Salah satunya tentang dugaan bahwasanya Amel sempat berlari keluar dari dalam kediaman TKP ketika kasus Subang terjadi.

Bahkan dugaan tersebut juga mengatakan Amalia Mustika Ratu sempat Berteriak untuk meminta pertolongan akan tetapi tidak terdapat seorang pun yang mendengar teriakan dari Amalia Mustika Ratu,

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Tentang dugaan itu ternyata faktanya tetangga dekat kediaman TKP, seorang wanita tetangga dekat kediaman TKP bernama cucu menguak sesuatu di malam kejadian diakui oleh cucu bahwasanya ketika peristiwa terjadi dirinya sempat lewat kediaman TKP sekitar 12.00 malam.

Baca Juga: SEPAKAT DENGAN POLRI! Komnas HAM Hentikan Penyidikan Kasus Brigadir J, Ternyata Ini Alasannya!

Akan tetapi cucu memberikan pengakuan dirinya tidak mendengar apapun saat melewati rumah TKP lalu tentang dugaan Amalia Mustika Ratu berteriak minta pertolongan cucu memberi pengakuan tidak mendengar suara Amalia Mustika Ratu,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x