KASUS SUBANG TERHANGAT: Yoris Bongkar Semua Yang Terjadi Saat Dirinya Berpengacara Ahmad Taufan! Ini Faktanya!

- 30 Agustus 2022, 19:18 WIB
Ilustrasi Saksi Kasus Subang Yoris
Ilustrasi Saksi Kasus Subang Yoris /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang makin hari makin memanas serta masih berputar di pengungkapan Satu tahun lebih kasus Subang masih belum benar-benar temui titik terang.

Lantaran dibalik kasus Subang belum terkuak siapa tersangka pelaku serta otaknya apabila menengok lembaran-lembaran terdahulu tak sedikit fakta yang tidak ditindaklanjuti.

Bahkan fakta-fakta yang telah dikonsumsi publik dan bukan rahasia lagi mentok di tengah jalan ketika itu Yoris masih bergabung dengan pengacara dibawah Ahmad Taufan.

Mengingatkan suasana yang sedang berkabung jadi tolong jangan ada yang ingin memecah konsentrasi Polisi dengan munculnya isu-isu mengaktifkan yayasan sekolah dan lain-lain terang Ahmad Taufan Sudirjo.

Baca Juga: BERBURU STRIKER! Shin Taeyong Tiba Tiba Panggil 1 Striker Baru Ke Timnas U19! Makin Menjanjikan!

Dikutip priangantimurnews..com dari Youtube INDO TV, Ahmad Taufan mengatakan yang menyampaikan di tanggal 19 Agustus 2021 ada kejadian di tanggal tersebut ungkap Ahmad Taufan.

Yosep serta Mulyana memasuki TKP dan banyak berita yang kiranya perlu diluruskan menurut kliennya ujar Ahmad Taufan.

Di tanggal 19 Agustus 2021 Yoris diminta datang ke Polsek jalancagak untuk dimintai pernyataan setelah itu Yoris diminta untuk ikut dengan Pak Yosep dan Pak Mulyana menuju TKP untuk mengambil mobil ungkap Ahmad Taufan.

Ketika itu dikatakan mobil Yaris tidak dikunci jadi imbuhnya Ia hadir di TKP tanggal 19 Agustus 2021 Pada saat Pak Yoris ada Pak Yosep serta Pak Mulyana terdapat Pak Arif yang tiada lain merupakan keponakan Pak Yosep.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x