KEJUTAN BESAR! Pengembangan Sepakbola Indonesia Tarik Perhatian LaLiga Spanyol, TC Timnas Teratasi!

- 5 September 2022, 17:25 WIB
Potret Perwakilan LaLiga dan PSSI bertemu membahas kerjasama
Potret Perwakilan LaLiga dan PSSI bertemu membahas kerjasama /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik datang dari Timnas U19 Indonesia yang dapatkan dukungan penuh untuk Bisa berlatih di Spanyol hal tersebut diungkapkan langsung oleh LaLiga di Indonesia Rodrigo Gallego yang beberapa waktu lalu melakukan pertemuan dengan PSSI.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Garuda Space, Rodrigo Gallego mengatakan LaLiga dan PSSI sudah sepaham dalam pengembangan sepakbola Indonesia program latihan di Spanyol pun dapat menjadi salah satu opsi yang potensial bagi kedua belah pihak.

Bersama PSSI Kami berbicara tentang akademi kami bertanya apa yang bisa kami bantu untuk PSSI dan LaLiga contohnya mungkin ada kemungkinan Timnas U19 bisa latihan di Spanyol.

Baca Juga: ATLET TENGIL BUCIN! Perjalanan Karir dan Asmara Fajar Alfian Atlet Bulutangkis Ganda Putra Indonesia

Kami punya direktur teknik yang tinggal di Jakarta dan mungkin bisa membantu perkembangan sepakbola ucap Gallego.

Program latihan Timnas U19 di Spanyol akan bermanfaat mengingat agenda padat akan menanti tim arahan Shin Taeyong terutama jelang Piala Dunia U20 2023 yang menjadi ajang terbesar yang akan dihadapi skuad Garuda Nusantara.

Sebagai operator Liga Spanyol LaLiga memandang Indonesia sebagai pasar potensial hal itu menjadi salah satu dasar keinginan LaLiga ini turut berperan dalam membangun ekosistem sepakbola di Indonesia.

Program seperti turnamen yang diikuti Akademi sepakbola Indonesia, jadi salah satu perwujudan niatnya LaLiga dalam menyentuh level akar rumput sepakbola.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Dalam Fase Grup A Piala AFF 2022, Ambisi Mengalahkan Juara Bertahan!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x