ATLET TENGIL BUCIN! Perjalanan Karir dan Asmara Fajar Alfian Atlet Bulutangkis Ganda Putra Indonesia

- 5 September 2022, 17:13 WIB
Potret Fajar Alfian dan Susan Sameeh
Potret Fajar Alfian dan Susan Sameeh /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini Taufik Hidayat sempat dibuat geram dengan sikap Fajar Alfian karena dinilai kerap menyinggung bonus dari klubnya SGS Bandung saking geramnya Taufik bahkan mempersilakan Fajar Alfian hengkang dari klub asalnya dan berpindah ke klub lain,

Yang menjadi sorotan adalah Fajar diminta membayar minimal 2 milyar rupiah sebagai mahar jika ingin berpindah ke klub lain jumlah yang sangat fantastis.

dari perseteruannya dengan Taufik Hidayat muncul pertanyaan dengan prestasi yang diraihnya sekarang Benarkah Fajar Alfian bernilai dua miliar Dika benar pindah Sanggupkah Fajar Alfian memenuhi permintaan SGS Bandung menarik untuk kita mulai.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Daftar Populer berikut ini perjalanan karir dan Asmara Fajar Alfian.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Dalam Fase Grup A Piala AFF 2022, Ambisi Mengalahkan Juara Bertahan!

Fajar Alfian memang adalah salah satu pemain kunci yang dimiliki Indonesia jika memilih kisahnya sampai bisa seperti sekarang perjuangan Fajar Alfian menjadi pemain bulutangkis cukup dipenuhi dengan lika-liku.

Dia ini memang telah menyukai olahraga bulutangkis sejak duduk di bangku SD namun demi mewujudkan cita-citanya pria kelahiran Bandung 7 Maret 1995 ini harus rela jauh dari orangtuanya.

Seiring berjalannya waktu Ia pun berpindah-pindah klub mulai dari Tangerang hingga Tasikmalaya karena kemampuannya iapun bergabung dengan SGS Bandung klub yang diketuai oleh Taufik Hidayat.

Di klub ini Fajar pun menjelma menjadi salah satu atlet jebolan Terbaik bersama dengan Anthony Ginting,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x