MENGHARUKAN! 2 Pemain Keturunan, Menolak Panggilan Timnas Belanda Demi Timnas Indonesia!

- 5 September 2022, 17:35 WIB
Potret 2 pemain keturunan Belanda yang akan memperkuat Timnas Indonesia
Potret 2 pemain keturunan Belanda yang akan memperkuat Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - 2 pemain keturunan Indonesia dapat panggilan Timnas Belanda U19 namun demi merah putih negeri tercinta Indonesia Mereka menolak dan ingin tetap membela Timnas Indonesia.

Kabar terbaru muncul dari pemain keturunan Indonesia di Eropa dua pemain keturunan dikabarkan mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Belanda U19 kabar tersebut diketahui dari laman Instagram Foodball talenta mereka menjelaskan bahwa Tristan Gooijer dan Miliano Jonathans dipanggil ke Belanda U19.

Dikutip priangantimurnews.com dari pernyataan Akun Instagram Foodball pada minggu 4 September 2022. Panggilan untuk nama yang tidak asing underscore Tristan Gooijer dan Milino Jonathans ke Timnas Indonesia U19.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Dalam Fase Grup A Piala AFF 2022, Ambisi Mengalahkan Juara Bertahan!

Diprediksi 2 pemain itu masuk dalam daftar kandidat Timnas Indonesia U19 mungkin mereka tidak lagi tersedia karena telah mendapatkan panggilan dari Belanda U19 sambungnya.

Kemudian sebagai informasi Tristan Gooijer Tengah memperkuat Ajax Amsterdam U21 pemain berusia 18 tahun itu berposisi sebagai bek tengah Dia adalah pemain berdarah keturunan Maluku yang lahir di Belanda.

Sementara itu Miliano Jonathans Tengah memperkuat Vitesse pria berusia 18 tahun itu berposisi sebagai penyerang sayap dia merupakan pemain keturunan Indonesia yang lahir di Arkham Belanda.

Baca Juga: SANGAT MENGEJUTKAN! Bharada E Sangat Mencurigai Kuat Maruf Atas Hal Ini, Saksi Kunci Kasus Brigadir J?

Dipanggilnya kedua pemain keturunan Indonesia untuk menjadi kerugian tersendiri bagi Timnas Indonesia U19 terlebih lagi pelatih Shin Taeyong ingin memboyong beberapa pemain keturunan untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia dan akan digunakan untuk membela Timnas Indonesia U20 di Piala Dunia U20 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x