Daftar 7 Nama Pemain Keturunan yang Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Untuk Piala Dunia U20 2023

- 10 September 2022, 15:16 WIB
Ilustrasi tujuh calon pemain naturalisasi yang diminta Shin Taeyong
Ilustrasi tujuh calon pemain naturalisasi yang diminta Shin Taeyong /Tangkapan layar Youtube Love Indonesia/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Inilah daftar 7 pemain keturunan asal Belanda yang akan dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia dan sudah disetujui oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, sebanyak 7 pemain keturunan asal Belanda yang berpotensi Bela tim langsung Indonesia U20 di Piala Dunia U20 2023 pada Jumat 8 September 2022.

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan mengonfirmasi bahwa Presiden Jokowi telah memberi restu untuk proses naturalisasi 7 orang pemain keturunan,

Dari 7 pemain tersebut 2 sudah dipastikan bergabung dan 5 diantaranya masih dalam proses penjajakan ketujuh pemain keturunan itu ditargetkan untuk bisa membela Timnas Indonesia U20 di Piala Dunia U20 2023.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Susi Bongkar Semuanya, Putri Candrwati Sampai Menangis Tak Sanggup!

7. D Leanu Arts

Pemain D Leanu Arts yang bermain untuk tim asal Belanda PSV Eindhoven pemain kelahiran 27 Mei 2023 sebelumnya pernah bermain untuk Timnas Belanda U17.

Sepanjang karirnya pemain berusia 19 tahun ini hanya menghabiskan waktu di PSV Eindhoven yang terlama adalah untuk Tim U17 dengan melakoni 31 pertandingan mencetak 3 Gol dan 5 assist.

6. Sem Dekkers

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x