Proses Naturalisasi Jordi Amat di Batalkan Karena Gabung JDT? Ini Pernyataan Hassani Abdulgani

- 29 Juni 2022, 14:52 WIB
Potret Jordi Amat Segera Bergabung ke JDT sembari menunggu proses naturalisasi selesai
Potret Jordi Amat Segera Bergabung ke JDT sembari menunggu proses naturalisasi selesai /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - proses naturalisasi Jordi Amat diberhentikan karena gabung Johor Darul Takzim exco PSSI Hassani Abdulgani beri jawaban tegas.

anggota exco PSSI yang ditugaskan untuk naturalisasi pemain Hasani Abdulgani memberikan tanggapan soal pertanyaan Apakah proses naturalisasi Jordi Amat ditahan terlebih dulu.

pertanyaan itu muncul menyusul ramainya kabar Jordi Amat bergabung dengan Klub Malaysia Johor Darul Takzim.

Baca Juga: UNGKAP KASUS SUBANG: Yosep Dengan Tegas Meyakini Danu Tau Siapa Pelakunya?!!

kabar bergabungnya Jordi Amat dengan Johor Darul Takzim disampaikan oleh pejabat JDT Tunku Ismail Sultan Ibrahim pada Senin 27 Juni 2022.

dia akan jadi bagian dari JDT dan jika semua proses soal paspor selesai Maka insya Allah akan gabung JDT dalam waktu dekat ujar Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

apa yang saya tahu ibunya berasal dari Makassar Indonesia Bagaimanapun kita tunggu saja proses dan berharap bergabung JDT secepat mungkin ujar Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Beberapa Saksi Ini Menjadi Penentu Tersangka!!

isu soal Jordi Amat bergabung dengan JDT mendapatkan respon dari netizen Indonesia ada netizen yang meminta Untuk membatalkan proses naturalisasi Jordi Amat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x