KABAR BAHAGIA! AFC Pilih Indonesia, Timnas Ketiban Untung Di Piala Asia 2023, Thailand Kena Batunya!

- 7 September 2022, 10:11 WIB
Potret Perwakilan AFC datang mengunjungi Indonesia dalam Persiapa Piala Asia 2023
Potret Perwakilan AFC datang mengunjungi Indonesia dalam Persiapa Piala Asia 2023 /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 diketahui Tengah ditinjau langsung oleh AFC ia bahkan perwakilan federasi sepak bola Asia itu telah tiba di Indonesia sejak kamis lalu.

Hal itu seiring dengan pengajuan diri dan bidding Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 menggantikan China sebanyak tujuh perwakilan AFC yang datang itu sedang memantau secara singkat hingga minggu ini terutama dari sisi venue dan Polri.

Kondisi Stadion yang dimiliki Indonesia pihak AFC diketahui sudah mendatangi Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat dan Stadion Manahan Solo pada hari Sabtu kedatangan AFC ini juga sekaligus untuk mencocokkan Beijing yang diajukan Indonesia dengan kondisi aslinya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Sekretaris jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan tim inspeksi AFC ini terbagi dalam beberapa tim agar mempercepat proses pemeriksaan hal itu mengingat waktu yang kian dekat untuk melakukan persiapan Piala Asia 2023.

Baca Juga: Polri Pilih Kasih! Putri Candrawati Mendapatkan Hak Istimewa Sebagai Istri Jendaral!

Butuh waktu yang tidak sebentar pagi tuan rumah untuk mempersiapkan segala kebutuhan ajang tersebut nantinya Indonesia akan dibandingkan dengan Qatar dan Korea Selatan yang juga mencalonkan diri untuk jadi tuan rumah tersebut.

Pihak AFC pun akan segera bertolak ke Korea Selatan terlebih dahulu sebelum ke Qatar bulan ini sekedar informasi Australia sejatinya telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 namun mereka justru menarik diri dari pencalonan itu di Thailand Terusir dari stadionnya sendiri di Piala AFF 2022.

Tergabung di Grup A bersama Timnas Indonesia Kamboja Filipina dan pemenang antara Brunei atau Timor Leste Timnas Thailand mendapatkan keberkahan menghinakan di Piala AFF 2022 Desember mendatang.

Baca Juga: SUNGGUH BIADAB! Terungkap Komplotan Ferdy Sambo Dalam Pembunuhan Brigadir J!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x