Polri Pilih Kasih! Putri Candrawati Mendapatkan Hak Istimewa Sebagai Istri Jendaral!

- 7 September 2022, 09:58 WIB
Potret Ferdy Sambo dan Putri Cendrawati saat sedang rekontruksi berlangsung
Potret Ferdy Sambo dan Putri Cendrawati saat sedang rekontruksi berlangsung /Tangkapana layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Polri pilih kasih Putri Candrawati mendapatkan hak istimewa sebagai istri jenderal banyak kejanggalan yang terjadi atas kasus pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J yang terjadi pada bulan Juli lalu.

Hingga sampai saat ini misteri pembunuhan ajudan dari seorang jenderal belum diketahui secara jelas Apa motif sesungguhnya banyak teka-teki dan pertanyaan yang ingin diketahui oleh publik.

Karena masih menjadi misteri Polri dituntut oleh masyarakat untuk membuka kasus ini secara jelas dan transparan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Dalam kasus pembunuhan ini di layar kaca banyak hal yang perlu menjadi catatan penting dalam pertaruhan nama baik sebuah instansi pemerintah Polri hingga sampai saat ini Polri telah menetapkan lima tersangka terhadap kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Baca Juga: SUNGGUH BIADAB! Terungkap Komplotan Ferdy Sambo Dalam Pembunuhan Brigadir J!

Rekontruksi oleh 5 tersangka yaitu Ferdy Sambo, Bripda Ricky Rizal, Kuat Maruf, Bharada E dan yang terakhir tersangka yang menjadi sorotan oleh banyak orang adalah Putri Candrawati.

Semua orang ingin tahu Apa peran yang dimainkan oleh Putri Candrawati dalam pembunuhan ini semua tersangka melanggar undang-undang pasal 340 subsider pasal 338 junto 55 dan 56 tentang pembunuhan berencana hukuman yang akan diterima oleh semua tersangka adalah maksimal hukuman mati tahanan penjara seumur hidup atau selama 20 tahun.

Tidak ada pembelaan bagi mereka yang telah melakukan perbuatan sehingga ini Polri pilih kasih semua tersangka yang disebutkan di atas dan orang-orang yang tersangkut dalam kasus ini telah diamankan oleh Polisi cuma Putri Candrawati yang memiliki status sebagai tersangka.

Baca Juga: Baru Dirilis Line Up Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2023! Banyak Nama Baru!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x