MENGEJUTKAN! Susi Bongkar Semuanya, Putri Candrwati Sampai Menangis Tak Sanggup!

- 8 September 2022, 15:53 WIB
Potret Susi Art Putri Candrawati dan Ferdy Sambo
Potret Susi Art Putri Candrawati dan Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Susi juga berada saat peristiwa di Magelang Jawa Tengah ternyata di Magelang itu bukan hanya tangis Putri Candrawati saja melainkan ada juga Susi orang dekat Putri Candrawati di Magelang.

Isu Kuat Maruf dengan Putri Candrawati pun mencuat ke publik hal itu diungkap oleh eks pengacara Bharada E Belum lama ini, teka-teki pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo terus didalami.

Dikutip priangantimurnews.com dari YouTube Anjas Thailand, seperti kita ketahui saat sidang kode etik Ferdy Sambo Belum lama ini hal itu dihadirkan oleh para saksi tak hingga para tersangka termasuk Bharada E Kuat Maruf dan Putri Candrawati.

Baca Juga: Real Madrid Untung Banyak! Vinicius Junior Resmi Dinaturalisasi Menjadi Warga Negara Spanyol

Menurut kesaksiannya Anjas melihat sidang kode etik itu dia menuturkan bahwa sempat melihat Brigadir J dan dan sopir Putri Candrawati berdiri di tangga.

Namun ketika ia hampiri Putri Candrawati justru berlari menghindar sambil menangis katanya saat sedang menunggu tiba-tiba telepon seluler Ricky dan Bharada E berdering di ujung telepon istri Ferdy Sambo Putri Candrawati memang yang meminta kedua ajudan tersebut segera pulang.

Sekitar 15 menit Brigadir RR dan Bharada E tiba di rumah bekas kadiv Propam Polri Ferdy Sambo di puri cempaka setelah sampai Ricky dan Bharada E masuk ke rumah di lantai pertama tak ada orang.

Baca Juga: Wakil Presiden Maruf Amin Memberikan Respon Kasus Santri Gontor Yang Meninggal!

Lalu ketika naik di lantai kedua Ricky dan Bharada E yg melihat adanya sisa ketegangan di rumah pribadi Magelang itu dimana saat itu Ricky melihat Suhi yang sedang menangis di ujung tangga.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x