Daftar Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Harga Terjangkau!

- 12 September 2022, 17:06 WIB
Ilustrasi Harga tiket nonton kualifikasi Piala Asia U20 2023
Ilustrasi Harga tiket nonton kualifikasi Piala Asia U20 2023 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Daftar harga tiket laga Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U20 2023 telah dirilis Indonesia tergabung di Grup F bersama Timor Leste Hong Kong dan Vietnam.

Pada kualifikasi Piala Asia U20 2023 seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya skuad arahan Shin Taeyong akan lebih dulu bersua Timor Leste sebelum menghadapi Hongkong dan terakhir melawan Vietnam yang akan menjadi Rival terberat.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, tiket pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia U20 2023 sudah bisa dibeli via online melalui tiket.com.

Baca Juga: BERITA PERSIB: Sengaja Ajak Duel Gian Zola, Beckham Putra Nugraha Buka Suara!

Indonesia akan menghadapi Timor Leste sementara Vietnam ditantang Hongkong, namun saat ini hanya dua kategori yang siap dilepas ke pasar kategori ekonomi dijual mulai harga Rp75.000 dan Rp.250.000 Untuk kelas VIP.

Calon pembeli tiket wajib melewati syarat dan ketentuan berlaku pertama pembeli harus sudah melakukan vaksin minimal dua kali sebelum melakukan transaksi pembelian tiket akan dikeluarkan dalam bentuk e-voucher yang bisa ditukar di box yang disediakan.

Bukti e-voucher bisa dicetak atau cukup disimpan di telepon seluler WhatsApp atau email.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: BENAR ATAU TIDAK? Pernyataan Danu Saat Malam Kejadian! Sampai Berani Sumpah!

Para penonton Dilarang membawa segala jenis korek api flare senjata tajam dan senjata api obat-obatan terlarang dan alkohol pun tak diizinkan lolos ke Stadion.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x