MENGAKU TAKJUB! Pelatih Timor Leste Menyesal Remehkan Taktik Baru Shin Taeyong! PSSI Pamer Target Timnas U20

- 15 September 2022, 10:53 WIB
Potret Shin Taeyong sedang berfoto dengan Gopal Krishnan pelatih Timor Leste
Potret Shin Taeyong sedang berfoto dengan Gopal Krishnan pelatih Timor Leste /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengakuan pelatih Timor Leste U20 di laga perdana, dipastikan tampil penuh usai menjalani pemusatan latihan selama beberapa minggu Timnas U20 Indonesia di atas kertas jauh diunggulkan atas Timor Leste di laga perdana.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Garuda Space, Bahkan pelatih Timor Leste U20 Gopal Krishnan Ramasamy mengakui bahwa permainan sepakbola memang sangat menguras emosi awalnya Ramasamy memastikan dalam laga di depan penonton Indonesia timnya bakal menyulitkan tuan rumah.

Mereka mengaku sudah melakukan persiapan dengan matang dan memberikan perlawanan terbaiknya pelatih asal Malaysia tersebut mengaku sudah mengetahui gaya mulai dari strategi taktik yang akan diterapkan oleh Indonesia.

Baca Juga: Bawa Timnas Indonesia U20 Menang Atas Timor Leste, Komentar Hokky Caraka Bikin Pelatih Lawan Merinding!

Karena banyak pemain yang dibawa merupakan alumni tim di ajang Piala AFF U19 2022 lalu, namun bermain dihadapan pendukung sendiri menjadi keuntungan bagi Marselino dan kawan-kawan.

Usai menghadapi Timor Leste di laga perdana Timnas U20 Indonesia akan berhadapan dengan Hongkong pada tanggal 16 mendatang dan menghadapi Vietnam di laga pamungkas pada tanggal 18 September 2022.

Tentu hal tersebut menjadi kesempatan tersendiri bagi Skuad Garuda Nusantara untuk membalaskan dendamnya akibat kontroversi yang terjadi di Piala AFF U19 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Juventus Dipermalukan Benfica, Haaland Bawa Manchester City Come Back Atas Dortmund

target Iwan bule untuk skuad Garuda Nusantara, ketua umum PSSI Mochamad Iriawan merespon pengumuman 23 nama pemain yang terpilih untuk memperkuat Timnas U20 Indonesia dalam ajang kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x